Pengalaman Menggunakan Aplikasi Nanovest

Sedikt review aplikasi Nanovest, diawal kehadirannya aplikasi Nanovest, aku sendiri mengenali aplikasi Nanovest ini dari sahabat, serta sahabat aku sendiri katanya mengetahuinya dari tim media sosialnya. Buat bisa mengakses serta instal setelah itu pendaftaran akun Nanovest diawal kehadirannya wajib lewat link referral sahabat. Sehabis pendaftaran hingga berikutnya pendaftaran cocok petunjuk pada aplikasi.

Sehabis pendaftaran sukses juga tidak langsung dapat akses secara penuh fitur pada aplikasi Nanovest, kita hendak masuk dalam catatan waitlist menunggu giliran memperoleh akses secara penuh.

Untuk pengguna baru silahkan unduh saat ini buat dapetin akses serta menangin 20 NanoByte Token serta Rp. 30. 000, bonus KYC! Catatan pake kode referral ini: Siajun924 ataupun klik di mari: https:// nanovest. onelink. me/ dcRw/ a21e2075.( S&K berlaku serta dapat berganti sewaktu- waktu).

Sembari menunggu, kita dapat mengundang sahabat dengan kode referral yang kita miliki buat memperoleh 20 NanoByte token.

Tiap sahabat yang sukses diundang serta pendaftaran lewat link referral kita, hingga pada akun kita nantinya hendak memperoleh 20 NanoByte Token. NanoByte Token( NBT) sendiri hendak di public sale di Q1 2022 ini, serta saat ini NBT telah dapat diperjual belikan di Tokocrypto.

Sehabis pendaftaran serta telah masuk dalam waitlist jangan hapus aplikasi Nanovest hingga kita giliran luncurkan” Sehabis memperoleh giliran luncurkan hingga kita hendak dapat mengakses penuh fitur- fitur pada aplikasi Nanovest ini. Setelah itu kita diwajibkan Know Your Customer (KYC) buat memenuhi informasi yang diperlukan semacam halnya pada aplikasi investasi yang lain.

Informasi serta proses yang diperlukan dalam KYC aplikasi Nanovest merupakan:

  • review aplikasi nanovest
  • Photo KTP asli lewat aplikasi ataupun dapat pula ambil dari galeri
  • Poto diri( selfi)

Konfirmasi informasi( Silahkan konfirmasi informasi yang otomatis timbul sehabis poto KTP, silahkan cek kembali informasinya saat sebelum melanjutkan langkah berikutnya)

  • Masukan kode Pos dimana kita tinggal.
  •  Isi ataupun seleksi informasi pekerjaan.
  • Informasi status pekerjaan.
  • Verifikasi email, silahkan buka email serta verifikasi dengan membuka link yang dikirim.
  • Tunggu sebagian dikala, Verifikasi sukses.
  • Setujui ketentuan serta syarat.

Selamat KYC telah diterima serta dapat mulai investasi. Pada masa promo tiap verifikasi ataupun isi informasi pada KYC diatas itu terdapat nilainya, sehabis KYC sukses nilainya menggapai optimal Rp. 30. 000,- yang diberikan langsung ke saldo tanpa ketentuan.

baca juga ; aplikasi trading crypto terbaik

Aplikasi Trading Crypto Terbaik serta Terdaftar di Bappebti

Apa itu Nanovest?

Nanovest merupakan aplikasi dari PT berkembang Bersama Nano( NANOVEST) yang bergerak dalam bidang perdagangan peninggalan digital( orang dagang peninggalan kripto), serta saham Amerika. Nanovest jadi tempat jual serta beli peninggalan kripto serta pula saham para investor.

Apa itu NanoByte?

Dikutif dari taman resminya: NanoByte Token( NBT) merupakan crypto token dari Nanovest. Saat sebelum public sale NBT Token belum dapat diperjual belikan ataupun mencairkan NBT ke Rupiah ataupun saldo.

Fitur- Fitur Nanovest.

Nanovest sendiri mempunyai banyak fitur, berikut fitur- fitur Nanovest.

  • Jual beli Saham Amerika Serikat, telah lebih dari 2. 000 saham Amerika Serikat ada, serta dapat diperjual belikan dengan pecahan kecil dalam Rupiah.
  • Jual beli serta kirim peninggalan Kripto lebih dari 120 peninggalan telah ada.
  • Transfer serta terima duit Rupiah secara free.
  • Top up saldo dapat lewat virtual account bank lokal serta pula e- wallet. Bank lokal: BCA, Mandiri, BRI, BNI, Permata, serta bank yang lain. e- wallet: OVO, Dana, Shopee, linkaja.
  • Penarikan ke bank lokal support banyak bank lokal( minimun penarikan 15000 dengan bayaran Rp. 4500)
  • Alert Harga Kripto

Sangat aku suka dari aplikasi Nanovest merupakan aplikasinya ringan dengan fitur- fitur yang sederhana, tampilannya pula elok serta mobile friendly.

Reward aku, dengan fitur ini pengguna hendak memperoleh reward pada periode- periode tertentu, dapat berbentuk saldo Rupiah ataupun dalam wujud peninggalan kripto.

Aplikasi Nanovest bila dibanding dengan aplikasi lain yang seragam, lebih mirip- mirip dengan aplikasi Pluang. Pada aplikasi Pluang sendiri sama sediakan fitur jual beli Saham serta Kripto dalam satu aplikasi, satu akun dapat melaksanakan transaksi jual serta beli Saham ataupun Kripto dengan gampang serta sederhana.

Nanovest sendiri berkolabolari dengan PT Peninggalan Digital Berkat( Tokocrypto). Dengan bertransaksi jual serta beli peninggalan kripto di Nanovest hingga sama dengan Kamu bertransaksi di Tokocrypto, Nanovest berperan selaku penengah dalam transaksi, serta buat saham Amerika Serikat sendiri dicoba lewat broker partner terpercaya anggota dari FINRA/ SIPC, lebih lanjut baca disini. Bertransaksi jual serta beli peninggalan kripto di Nanovest sendiri dikala ini free, setelah itu bayaran penarikan( WD) terbilang murah cuma Rp. 4. 500,-, dengan minimun penarikan Rp. 15. 000,-. Setelah itu yang lain yang aku suka merupakan proses KYC yang kilat buat dikala ini tidak hingga 1 menit, tetapi pastinya adakalanya membutuhkan waktu yang lebih lama kala terdapat permasalahan dalam KYC, misalkan poto KTP maupun verifikasi vidio gestur pengenalan wajah yang kurang jelas.

Bekerjasama dengan Tokocrypto pastinya Nanovest tidak dapat disamakan dalam perihal fitur, banyak fitur trading ataupun invest yang ada di Tokocrypto belum ada pada Nanovest, semacam fitur batas order, order pasar, stop limit ataupun OCO, Nanovest sendiri lebih dianjurkan memanglah buat investasi jangka panjang, kurang ramah buat trading dengan jangka waktu lebih pendek, sebab dalam trading sendiri dibutuhkan fitur- fitur ataupun perlengkapan bantu buat memudahkan dalam memantau serta memprediksi pergerakan harga lebih detil serta kilat.

Pada Nanovest terdapat yang sama dengan Tokocrypto, Nanovest sendiri terdapat saldo kecil yang sangkut kala jual peninggalan. Kala terdapat saldo kecil yang sangkut di Tokocrypto hingga saldo tersebut dapat dikonversi( dikumpulkan kedalam satu peninggalan TKO) ke TKO, di Nanovest sendiri belum ada fiturnya, jadi kala terdapat saldo kecil yang tidak dapat ditarik dibeberapa peninggalan, hingga jika ingin dijual wajib nunggu terlebih dulu saldo kecil tersebut menggapai mimal penjualan.

Dengan aplikasi Nanovest pengguna dapat bertransaksi ataupun investasi lebih dari 2000 saham Amerika Serikat serta lebih dari 120 peninggalan digital Kripto. Ketentuan serta syarat pemakaian aplikasi Nanovest, serta buat mengenali lebih jauh silahkan kunjungi taman formal Nanovest.

Seperti itu sedikit review aplikasi Nanovest, review aplikasi Nanovest sendiri merupakan dari pengalaman aku sendiri pada dini saat sebelum luncurkan.

Pada saat sebelum luncurkan pengguna cuma dapat mengakses aplikasi lewat link referral sahabat semacam telah dipaparkan diawal, setelah itu masuk waitlist, serta pada kesimpulannya dapat akses segala fitur pada Nanovest sehabis dirilis dari waitlist, setelah itu melaksanakan KYC.

Untuk yang penasaran dengan aplikasi Nanovest semacam apa, tetapi enggan buat berupaya memakainya, untuk pengguna aplikasi Pluang kurang lebih semacam seperti itu Nanovest.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.