7 Penyebab Karir Anda Stagnan

Atasi stagnasi di tempat kerja sejak dini dengan beberapa saran berikut ini agar karier Anda tidak harus “meluncur tanpa rem”.

Kami merasa senang bekerja ketika ada minat, tujuan, dan kemungkinan peningkatan karier. Inilah yang diinginkan semua orang.

“Jika Anda tidak menemukan hal-hal ini dalam karier Anda, Anda mungkin merasa mandek,” kata Ryan Sutton, manajer pasar New York dan New England Robert Half Technology.

Berikut adalah beberapa tanda peringatan bahwa pekerjaan tersebut tidak lagi menarik bagi Anda: Tidak melihat arah karir yang jelas atau menarik di departemen Anda; Keterampilan Anda tidak dapat dimanfaatkan sepenuhnya; Anda merasa takut untuk pergi bekerja setiap hari; Anda menganggap pekerjaan Anda membosankan dan tidak menarik; Kerja keras Anda tidak diakui oleh atasan atau kolega Anda; Anda belum menerima kenaikan gaji dalam setahun terakhir.

Jika Anda memiliki salah satu dari tanda-tanda ini, pertimbangkan tip berikut untuk memajukan karier Anda lebih lanjut.
Meminta bantuan

“Temukan mentor di luar perusahaan Anda atau pemimpin bisnis di dalam perusahaan Anda. Bicaralah terus terang dengan atasan Anda tentang preferensi Anda untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab dan dengarkan baik-baik umpan balik yang Anda dapatkan.”, saran Martha Heller – CEO Heller Search Associates.

Perluas dan perbarui hubungan

“Cara terbaik untuk menghilangkan kebosanan adalah dengan mulai pergi ke pertemuan kopi dengan orang-orang di industri Anda. Sangat penting untuk mendapatkan pemikiran orang lain tentang jalur karier Anda dan mendapatkan perspektif. Poin lain tentang apa yang Anda rencanakan selanjutnya,” saran Robbie Abed, penulis “Fire Me I Beg You.”

Cari tahu motivasi Anda

“Jika Anda takut pergi bekerja, Anda tidak akan termotivasi untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Anda perlu menentukan apa yang diperlukan untuk dipromosikan di tempat kerja, lalu beradaptasi atau mencari cara yang lebih baik untuk menyesuaikan diri.”, kata Dr Larry Pfaff – CEO Pfaff and Associates.

Menurut ahli ini, seorang pelatih karir dapat membantu Anda menganalisis apa yang memotivasi dan memotivasi Anda dan kemudian membantu Anda memutuskan apa yang harus Anda lakukan selanjutnya.

Tingkatkan CAREER PATH Anda dengan belajar

Mempelajari keterampilan baru bisa menjadi cara yang bagus untuk terhubung kembali dengan apa yang menginspirasi Anda. Ini juga dapat membantu Anda mencapai posisi kepemimpinan yang lebih tinggi. “Jika Anda seorang teknolog berbakat tetapi berjuang dengan keuangan dan bisnis lain, pergilah ke sekolah,” kata Heller.

Temukan perubahan kecil

Kadang-kadang hanya beberapa modifikasi kecil dapat menciptakan kebahagiaan yang lebih besar di tempat kerja. Misalnya, mengubah jam kerja untuk menciptakan keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik atau tawaran untuk mengerjakan suatu proyek dapat menimbulkan tantangan baru. Itu juga bisa menjadi perubahan yang lebih berarti, termasuk promosi, kenaikan gaji, atau pindah ke departemen lain.

“Mulailah dengan berbicara dengan manajer Anda tentang kekhawatiran Anda dan lihat apakah ada yang bisa mereka lakukan untuk membantu. Jika Anda tidak dapat menemukan peluang baru dan menarik dengan pekerjaan Anda saat ini, mungkin inilah saatnya untuk mencarinya di tempat lain,” kata Sutton .

baca juga ; 5 faktor inti untuk kesuksesan karir

5 Faktor Inti untuk Kesuksesan Karir

Keluarlah dari zona nyaman Anda

Jonathan Feldman – CIO Asheville berpendapat bahwa terkadang orang melebih-lebihkan kesiapan mereka sendiri untuk menghadapi tantangan. “Seberapa besar Anda ingin mengikuti nasihat atasan Anda? Jika atasan Anda bertemu dengan Anda dan memberi tahu Anda bahwa Anda perlu melakukan hal 1, 2, dan 3 untuk dipromosikan, maukah Anda mendengarkan? Orang yang saya dorong sering mendengarkan dan menyerap. , dan mereka menanamkannya,” kata Feldman.

Menurutnya, perlu adanya pertanyaan yang jelas tentang langkah-langkah yang harus diambil dan kemudian bertindak. Anda harus keluar dari zona nyaman Anda ke hal yang tidak diketahui.

Ketahui kapan keputusan bukan milik Anda

Bagi para pemimpin inovatif, faktor pembatas terbesar untuk stagnasi pekerjaan bisa jadi adalah pemikiran tradisional. Terkadang karier Anda terhenti “karena perusahaan takut akan perubahan, tidak peduli seberapa besar Anda sebagai pemimpin inovasi,” kata Heller.

“Jika Anda memutuskan untuk mencari peluang baru, temukan perusahaan yang peduli dengan kemajuan karir Anda dan membantu Anda sukses. Anda mungkin akan lebih bahagia di perusahaan yang memberi Anda pekerjaan. Menantang dan menarik, mendukung keseimbangan kehidupan kerja, mengenali bakat Anda dengan remunerasi dan tunjangan yang menarik,” tambah Sutton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.