rog flow x13
rog flow x13

ROG Flow X13, Laptop Gaming Convertible Sangat Ringkas serta Powerful

ROG Flow X13 terus menjadi powerful berkat campuran hardware dan teknologi generasi terbaru. ASUS ROG formal merilis seri terkini laptop gaming convertible sangat ringkas, fleksibel, dan powerful, ialah ROG Flow X13( GV301). ROG Flow X13 terkini saat ini sudah diperkuat oleh prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series dan muncul dengan opsi chip grafis sampai NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050Ti.

rog flow x13

“ ROG Flow X13 ialah laptop inovatif yang sukses membongkar paradigma kalau laptop gaming tidak dapat memakai desain convertible dan tidak dapat tampak sangat portabel semacam halnya ultra thin laptop,” ucap Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.“ Kali ini ROG Flow X13 tampak lebih powerful berkat sokongan hardware generasi baru dan fitur semacam MUX Switch yang bisa tingkatkan pengalaman gaming serta pemakaian secara totalitas.”

Lebih Powerful

Prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series saat ini muncul di ROG Flow X13 terkini. Prosesor generasi terkini yang dibentuk memakai arsitektur Zen 3+ tersebut tidak cuma menawarkan performa lebih baik dari generasi lebih dahulu, namun pula efisiensi energi yang lebih baik. Kenaikan tersebut membuat laptop gaming ASUS terkini yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series mempunyai performance- per- watt yang lebih baik yang mempengaruhi langsung pada energi tahan baterai.

Keunggulan lain dari prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series pula ada pada chip grafis terintegrasinya. Kali ini AMD memperkenalkan chip grafis terintegrasi AMD Radeon™ yang memakai arsitektur RDNA2 yang lebih powerful serta efektif. Chip grafis terkini tersebut membolehkan pengguna laptop gaming ASUS terkini buat senantiasa bisa mengakses performa grafis yang mumpuni tanpa wajib menghabiskan energi baterai berlebih.

Selaku prosesor modern, AMD Ryzen™ 6000 Series pula sudah dilengkapi fitur dan teknologi modern. Fitur semacam sokongan PCIe 4. 0 sudah ada di prosesor ini serta sudah muncul di laptop gaming terkini. Sokongan tersebut digunakan langsung pada sistem penyimpanan, ialah ROG Flow X13 terkini saat ini dibekali dengan PCIe 4. 0 SSD. Tidak hanya itu, laptop gaming terkini pula sudah memakai memori LPDDR5 6400Mhz buat performa yang lebih powerful.

ROG Flow X13 terkini pula mempunyai varian yang dibekali dengan chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050Ti. Berkat chip grafis tersebut, laptop gaming terkini bisa memperkenalkan pengalaman gaming sekelas konsol dengan sokongan teknologi grafis terbaru semacam NVIDIA® DLSS 2. 0 dan RTX™ Real- Time Ray- Tracing.

rog flow x13

Konektivitas Terbaik, Kompatibel dengan ROG XG Mobile

ROG Flow X13 sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas yang terkategori sangat lengkap buat suatu laptop convertible yang sangat ringkas. Port semacam USB 3. 2 Type- C serta Type- A, HDMI 2. 0b, sampai 3. 5mm combo audio jack. Port USB 3. 2 Type- C yang terdapat di jajaran laptop gaming ASUS terkini pula sudah menunjang fitur DisplayPort 1. 2 dan USB Power Delivery. Keduanya membolehkan port USB Type- C tersebut bisa digunakan selaku display output dan sarana pengisian energi lewat adapter USB Type- C ataupun apalagi power bank.

ROG Flow X13 pula masih dilengkapi dengan port spesial ROG XG Mobile Interface yang membolehkan laptop gaming ini buat bisa dihubungkan dengan GPU eksternal ROG XG Mobile. Berbeda dengan pemecahan GPU eksternal yang lain, ROG XG Mobile memakai koneksi langsung ke jalan PCIe sehingga tidak menimbulkan dampak bottleneck pada performa grafis yang ditawarkan. ROG XG Mobile pula dilengkapi dengan bermacam port bonus sekalian bisa berperan selaku power adapter yang bisa mengisi energi laptop gaming dikala dihubungkan. ROG XG Mobile ada dengan varian chip grafis NVIDIA® RTX™ 3070 serta RTX™ 3080. ASUS pula hendak memperkenalkan ROG XG Mobile dengan chip grafis AMD Radeon™ RX 6000 series dalam waktu dekat.

Tidak cuma dalam perihal kelengkapan port, ROG Flow X13 terkini pula sudah dibekali dengan teknologi WiFi 6E terkini. Berbeda dengan pendahulunya ialah WiFi 6, teknologi WiFi 6E muncul dengan bonus frekuensi koneksi 6GHz tidak hanya frekuensi standar 2, 4GHz serta 5GHz. Lewat frekuensi 6GHz, WiFi 6E sanggup memperkenalkan konektivitas dengan kecepatan lebih besar dan normal, serta sejalur dengan kebutuhan para gamer.

asus rog flow x13

Dilengkapi MUX Switch

ROG Flow X13 sudah dibekali dengan bermacam fitur yang membuat pengalaman gaming terus menjadi baik, salah satunya merupakan MUX Switch, ialah chip spesial yang bisa mengendalikan jalan informasi visual yang ditampilkan di layar laptop. Lewat MUX Switch, jalan informasi visual dari discrete chip grafis dapat dialihkan langsung ke layar laptop tanpa wajib lewat prosesor serta integrated chip grafis- nya.

MUX Switch sangat bermanfaat dikala laptop gaming ROG bekerja memakai discrete chip grafis yang tertanam di dalamnya, semacam halnya dikala bermain permainan. Sebab informasi visual saat ini bisa ditampilkan langsung dari discrete chip grafis, performa dalam permainan juga bisa ditampilkan secara lebih baik. Kenaikan performa pada permainan dengan memakai MUX Switch bisa menggapai 10- 30%.

baca juga ; rog zephyrus g14 asus laptop gaming

Ringkas, Ringan, serta Fleksibel buat Bermacam Aktivitas

ROG Flow X13 terkini ialah laptop gaming dengan desain convertible yang sangat fleksibel. Desain tersebut membuat layar laptop gaming ini bisa diputar sampai 360⁰ serta mempunyai 4 fashion pemakaian mulai dari fashion laptop, fashion tent, fashion stand, sampai fashion tablet. Tidak hanya sangat fleksibel, ROG Flow X13 terkini pula sangat ringkas serta ringan dengan bobot cuma 1, 3 Kilogram serta ketebalan cuma 15, 8 milimeter ataupun setara dengan laptop ultra thin pada biasanya.

Tidak cuma buat bermain permainan, ROG Flow X13 terkini pula sangat sempurna buat bermacam kegiatan semacam kreasi konten sampai kegiatan tiap hari. Perihal tersebut disebabkan laptop gaming terkini sudah memakai layar dengan rasio 16: 10 yang sempurna selaku penunjang produktivitas. Sedangkan untuk para content creator, ROG Flow X13 terkini yang dilengkapi dengan layar yang mempunyai color gamut 100% sRGB dan mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display sehingga mempunyai tingkatan reproduksi warna yang besar dan akurat. Tidak cuma itu, layar ROG Flow X13 terkini pula menunjang pemakaian stylus serta sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass.

Buat menunjang kegiatan komunikasi, spesialnya dikala bermain permainan, laptop gaming sudah dibekali dengan 3D Mic Array yang didukung oleh teknologi Two- Way AI Noise- Cancelling. Campuran keduanya membolehkan pengguna ROG Flow X13 terkini bisa melaksanakan komunikasi 2 arah tanpa kendala suara bising di sekitarnya.

Ikuti Promo serta Kompetisi Menarik

ASUS mengadakan periode promosi spesial buat jajaran laptop gaming yang ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series. Sepanjang masa promosi, ialah mulai dari bertepatan pada 13 sampai 30 Juni 2022, tiap pembelian laptop gaming ASUS yang ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series hendak memperoleh merchandise semacam ROG Jacket, ROG T- Shirt, ataupun gaming pad. Promo ini pula cuma berlaku buat pembelian secara online di ASUS Online Store dan ASUS Official Store yang terdapat di Tokopedia, Blibli, Bhinneka, serta Shopee.

Jangan lewati pula peluang buat memenangkan laptop gaming ROG terkini yang ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series. Triknya lumayan dengan posting gambar ataupun hasil screenshoot laptop gaming kesukaan yang diperkenalkan dikala kegiatan peluncuran yang disiarkan langsung di kanal YouTube dan Facebook ROG Indonesia. Ketentuan serta syarat menjajaki kompetisi ini pula bisa dilihat di akun media sosial formal ROG Indonesia.

asus rog

Mari Bergabung di ROG Community Indonesia

ASUS ROG Indonesia memperkenalkan ROG Community Indonesia,

selaku tempat buat para pengguna setia laptop gaming ROG serta TUF berbagi pengalaman, bermain permainan bersama, serta berhubungan langsung dengan#TeamROG. Lekas bergabung dengan ROG Community Indonesia di Discord channel https:// bit. ly/ DiscordROGCommunityID serta Facebook Group https:// bit. ly/ ROGCommunityID. Ikuti seluruh keseruan ROG Community Indonesia di https:// rogcommunity. id, catatan saat ini!

Main Spec.

ROG Flow X13( GV301R)

CPU AMD Ryzen™ 7 6800HS Mobile Processor( 8- core/ 16- thread, 20MB cache, up to 4. 7 GHz max boost)

Operating System Windows 11 Home

Memory 2x8GB LPDDR5 6400MHz

Storage 1TB/ 512GB Meter. 2 2230 NVMe™ PCIe®4. 0 SSD

Display 13. 4”, WUXGA( 1920 x 1200) 16: 10, Touchscreen, 100% sRGB, 120Hz, Adaptive Sync, Mux Switch, Stylus- compatible, Dolby Vision

Graphics NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti

AMD Radeon 680M

Input/ Output 1x 3. 5mm Combo Audio Jack, 1x HDMI 2. 0b, 1x USB 3. 2 Gen 2 Type- A, 1x USB 3. 2 Gen 1 Type- A, 1x ROG XG Mobile Interface, 2x USB 3. 2 Gen 2 Type- C support DisplayPort™+ power delivery

Camera 720P HD camera

Connectivity Wi- Fi 6E( 802. 11ax)+ Bluetooth 5. 2( Dual band) 2*2

Audio Built- in 3D array microphone with two- way AI noise- cancelling, Dolby Atmos

Battery 62WHrs, 4S1P, 4- cell Li- ion

Dimension

29. 9 x 22. 2 x 1. 58~ 1. 58 cm

Weight 1. 30 Kg

Colors Off Black

Price Rp22. 999. 000( Ryzen 7/ Radeon 680M/ FHD 120Hz/ 2x8GB RAM/ 512GB SSD)

Rp29. 499. 000( Ryzen 7/ RTX 3050Ti/ FHD 120Hz/ 2x8GB RAM/ 1TB SSD)

Warranty 2 tahun garansi global serta 1 tahun ASUS VIP Perfect Warranty

Gambar ASUS ROG Flow X13 beresolusi besar bisa diunduh lewat URL berikut ini:

http:// channel. asus. com/ ExternalFile. aspx? path=d4e3d7285e22474b97d724997296d038

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.