Review Spesifikasi Daihatsu All New Xenia 2022

Jual Mobil Xenia Terbaik Januari 2022 - Harga Murah & Gratis Ongkir - Blibli
source gambar : blibli.com

Daihatsu All New Xenia 2022 memiliki tampilan lebih sporty, dimana digunakannya grille dan radiator grille bermotif huruf V, serta bentuk bumper yang simple memberikan kesan yang agresif dan tegas. Apalagi All New Xenia 2022 ini sudah dilengkapi dengan ADS (Astra Daihatsu Styling), terdapat juga tambahan list berwarna merah pada beberapa titik.

Untuk lebih jelasnya, berikut dibawah ini review spesifikasi Daihatsu All New Xenia 2022 :

  1. Bagian Depan

Headlampnya berbentuk pipih, cocok dengan tampilan Xenia yang makin modern. Kini lampunya menggunakan teknologi multi reflector LED dan lampu seinnya juga telah menggunakan LED. Hanya saja lampu fog lamp-nya masih kolagen. Kini ukuran grillenya lebih besar dan menggunakan motif V. Bentuk housing fog lampnya tidak kalah agresif, dengan bentuk layaknya huruf L yang tajam dibagian bawahnya.

Untuk tipe ADS, terdapat tambahan body kit dibagian front bumper dan juga tambahan list merah pada bagian atas grille. Terdapat satu buah kamera yang terletak dibawah logo Daihatsu, karena mobil ini dilengkapi fitur Camera 360.

  1. Bagian Samping

Sementara dibagian samping, tampak makin terlihat bahwa generasi terbaru All New Xenia 2022 ini terlihat lebih mengotak. Terdapat askes smart key yang berada di handle pintu driver. Ada garis bodi yang memanjang mulai dari fender depan sampai ke pilar D.

Dimensi All New Xenia kini lebih besar yaitu dengan panjang 4.395 mm, lebar 1.730, dan tinggi 1.700 mm. Serupa dengan bagian depan, terdapat kamera kecil dibagian bawah spion. Bahkan kaca spionnya pun sudah dilengkapi lampu sein.

  1. Bagian Belakang

Dan dibagian belakang, terlihat ada perubahan yang sangat total. Tidak lagi dijumpai ada jejak generasi sebelumnya. Kini bentuk stoplampnya pipih dan dipasangkan secara horizontal.

Stoplamp mobil All New Xenia 2022 sudah dilengkapi bentuk LED.

Bentuk bumpernya pun ikut berubah, dimana terdapat tambahan diffuser untuk tipe ADS dan muffler cut yang menambah kesan sporty pada bagian ini. Kemudian, ada juga tambahan list hitam diantara stoplamp. Bagian atas telah dilengkapi antenna shark fin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.