Home / Article Placement / Pantai Ekslusif Pantai Karma Kandara Bali

Pantai Ekslusif Pantai Karma Kandara Bali

Pantai Karma Kandara

Bali memiliki banyak pantai yang Indah dan menawan. Sehingga kebanyakan pantai di Bali ramai dengan para pengunjung. Baik dari wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara. Lalu tidak adakah pantai yang tidak terlalu ramai bagaikan pantai pribadi? Ada, salah satu yang terbaik adalah Pantai Karma Kandara (Karma Beach Bali).

Pantai yang memiliki pasir putih dengan air berwarna putih ini menjamin anda seperti berwisata di pantai milik anda sendiri. Hal ini karena akses menuju Pantai Karma Kandara hanya bisa dilakukan melalui dua cara. Salah satunya melalui  hotel Karma KandaraUngasan. Pihak hotel memiliki eskalator yang dapat menuruni tebing yang menjadi pembatas pantai dengan daratan. Begitu eksklusif. Anda tidak akan bisa masuk tanpa bantuan ekskalator.

Begitu prevesinya pantai ini, di dalamnya tidak akan anda temui pedagang keliling. Anda bisa menikmati suasana tenang anda. Anda bisa melakukan aktivitas renang tanpa ada yang mengganggu sepanjang hari. Meski sebaiknya anda lakukan sebelum jam makan siang. Sebab airnya masih jernih dan ombak belum begitu besar.

Lokasi Pantai Karma Kandara

Tak banyak memang yang megetahui bahwa pantai indah yang hits ini terletak di bali. Sebab aksesnya memang sangat ekslusif. Letaknya ada pada salah satu pantai di Ungasa, Bali. Letaknya adan di Bali bagian selatan, searah dengan taman wisata Garuda WisnuKencana(GWK).Yaitu ada di jalan Villa Kandara, BanjarWijayaKusuma, Ungasan, Kuta, Badung, Bali.

Karena letaknya berada dalam Hotel Karma Kandara, maka yang terbaik jika anda berkunjung ke Pantai Karma Kandara adalah menginap dan menikmati hidangan di Hotel Karma Kandara. Sebab selain anda dapat menikmati pantai pribadi dari kamar anda. anda juga akan mendapatkan segala fasilitas hotel bintang 5.

Ada fasilitas Spa yang bisa anda nikmati sebagai layanan unggulan hotel ini. Free wifi di segala area yang menunjang segala aktifitas anda. bahkan anda juga dapat memilih kamar yang letaknya sangat ekslusif dengan patai sendiri. Sehingga anda merasa bagaikana tinggal di rumah mewah anda sendiri. Pelayananya juga 24 jam non stop.

Apalagi hotel Karma Kandara tidak lain adalah hotel yang memiliki konsep terpadu dengan alam. Selain pantai, di sekitar anda adalah pepohonan hijau yang menjamin kesegaran udara. Begitu tenang dan asri. Ingin tahu lebih lanjut? Klik di https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/karma-kandara-161688.

Facebook Comment..
Views 312 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

Wah, Ternyata Filipina Juga Punya Makanan Khas yang Istimewa!

Filipina memang masih kalah tenar dengan Thailand dan Singapura dalam bidang pariwisata. Tetapi negara kepulauan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *