Home / Article Placement / Perusahaan Jepang Tawarkan Layanan “Penghancur Pasangan”

Perusahaan Jepang Tawarkan Layanan “Penghancur Pasangan”

penghancur pasangan

Kumparan – Sudah ribuan cara dilakukan agar pasangan Anda berhenti selingkuh namun masih gagal juga? Atau merasa membicarakannya secara langsung dengannya terlalu merepotkan? Sebuah perusahaan di Jepang bernama Ginza Ladis 1 menawarkan layanan untuk merusak hubungan pasangan dengan selingkuhannya.

Ginza Ladis 1 menawarkan sebuah layanan berupa agen yang dapat disewa untuk menjadi teman dekat dengan selingkuhan pasangan kalian dan meyakinkan dia untuk memutuskan hubungan.

Perwakilan dari perusahaan ini mengungkapkan bahwa mereka akan berusaa semaksimal mungkin menyukseskan layanan ini. Agen yang menjadi ‘teman’ selingkuhan pasanganmu ini akan berusaha mendekati target sealami mungkin, mulai dari mengikuti acara, kelas, gym, dan beragam cara agar bisa semakin dekat. Bahkan mereka gak segan-segan untuk memberikan sang selingkuhan hobi baru dengan memberikan kupon atau tawaran anonim agar mereka memiliki hobi yang dapat didekati.

Tidak hanya itu, karena Ginza Ladis 1 juga memiliki anak perusahaan yang memproduksi film, mereka memperkerjakan aktor profesional sebagai agen yang akan menjadi ‘teman’ bagi selingkuhan pasangan kalian.

Lewat koneksi yang mereka miliki, Ginza Ladis 1 juga dapat meyewa hotel, apartemen mewah, atau sebuah kafe seharian penuh agar tampil lebih meyakinkan.

Kabarnya mereka juga pernah menggunakan mobil polisi dan helikopter hanya untuk dipercaya sang target.
Setelah berhasil memperoleh kepercayaan, ‘teman’ baru ini akan meyakinkan sang selingkuhan untuk memutuskan hubungan mereka dengan pasangan klien.

Namun, meskipun berhasil memutuskan hubungan antara pasangan klien dengan selingkuhannya bukan berarti orang tersebut akan tobat dan berhenti mencari pasangan lain. Menyadari hal ini, Ginza Ladis 1 juga menyediakan layanan konseling untuk memperbaiki hubungan.

Terdengar berlebihan? Wajar saja, mengingat layanan yang ditawarkan oleh Ginza Ladis 1 ini ditargetkan untuk pasangan tajir. Layanan dasar yang membutuhkan 30 hari kerja saja dihargai 380.000 Yen (45 juta Rupiah). Sedangkan jasa termahalanya yang membutuhkan 240 hari kerja dan jaminan sukses dibanderol dengan harga 8,6 juta Yen (1 milyar rupiah).

Sumber  : Kumparan.com

‘Perusahaan Jepang Tawarkan Layanan “Penghancur Pasangan”‘

Facebook Comment..
Views 55 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

Jenis-Jenis Kompresor Angin Yang Harus Anda Ketahui

Sementara ada kompresor yang menggunakan komponen putar yang berputar untuk menghasilkan tekanan angin, kompresor yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *