Home / Article Placement / Bingung Pilih Susu Untuk Anak 1 Tahun? Perhatikan Tipsnya!

Bingung Pilih Susu Untuk Anak 1 Tahun? Perhatikan Tipsnya!

susu anak

ASI memang baik untuk diberikan pada anak sampai usianya 2 tahun. Namun, jika tidak berkesempatan untuk menyapihnya selama 2 tahun, setidaknya berikan ASI eksklusif selama 6  bulan. Saat anak sudah menginjak usia 1 tahun, maka susu pertumbuhan menjadi salah satu pendukung untuk tumbuh kembangnya. Oleh sebab itulah, perhatikan pemilihan susu anak 1 tahun dan harga susu yang tepat agar tumbuh kembangnya pun makin maksimal.

Perlukah anak minum susu pertumbuhan? Tentu saja perlu. Anak usia 1 tahun ke atas seringkali memiliki masalah susah makan. Darimana mereka akan mendapat pelengkap asupan nutrisi makanan jika bukan dari susu? Karena itulah, untuk melengkapi gizi si kecil akibat sulit makan, susu menjadi penolong. Meskipun demikian, makanan tetap harus menjadi asupan nutrisi utama dan carilah cara sebaik mungkin agar anak tetap mau makan.

Jika bingung pilih susu anak 1 tahun yang terbaik, maka pilihlah susu yang memiliki kandungan yang lengkap, mulai dari vitamin, mineral, omega tiga, AHA, DHA, Serat, dan kandungan penting lainnya. Kita juga bisa memilih susu dengan tambahan aneka rasa agar anak juga tidak bosan, misalnya susu coklat, vanilla, madu, atau stroberi. Berikanlah susu secara rutin setiap hari, khususnya saat pagi dan malam hari sebelum tidur agar anak dapat tidur dengan nyenyak, dan jangan lupa kunjungi https://www.goapotik.com/jual-susu-bayi.html untuk mengetahui harga susu terbaru .

Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 12 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

Tips Menjelajahi Pasar Terapung di Banjarmasin

Banjarmasin kerap disebut sebagai kota seribu sungai. Ini pula yang menjadikannya sebagai ciri khas di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *