Home / Article Placement / Lakukan 6 Hal Penting Ini Bila Harus Menghadiri Pesta Usai Bekerja

Lakukan 6 Hal Penting Ini Bila Harus Menghadiri Pesta Usai Bekerja

pesta

Undangan pesta kini tak selalu diadakan di akhir pekan. Banyak pula orang yang mengadakan pesta di hari kerja dengan alasan tertentu. Sehingga tak mengherankan bila kita pun mulai sering mendapatkan undangan pesta di hari-hari kerja.

Jangan panik bila harus menghadiri pesta usai bekerja. Kemungkinan besar kita memang tak sempat pulang ke rumah untuk mandi dan ganti pakaian. Apalagi bila kita adalah kaum wanita yang aktif bekerja sepanjang hari. Namun, setidaknya kita bisa melakukan 6 hal ini agar penampilan tetap kelihatan menarik saat menghadiri pesta:

Menggunakan Pakaian yang Tepat Sejak Pagi Hari

Kita tak perlu ragu menggunakan pakaian bernuansa formal untuk ke pesta sejak pagi hari. Sebab kita tidak harus selalu menggunakan mini dress untuk menghadiri pesta. Kita bisa mengandalkan aneka blus batik modern yang kita miliki. Sekarang, banyak sekali model blus batik modern yang terkesan elegan dan glamor. Blus batik modern dengan tampilan mewah akan menyempurnakan penampilan kita ketika menghadiri pesta di malam hari. Inilah yang membuat kita tak perlu ragu mengoleksi blus batik modern dengan aneka motif dan model.

Merias Wajah dengan Makeup yang Baru

Sebelum menuju ke tempat pesta, kita wajib menyisihkan waktu untuk menghapus sisa makeup di wajah. Bawalah makeup remover dan kapas untuk membersihkan sisa makeup sampai tuntas. Selanjutnya, mulailah mengaplikasikan makeup baru agar tampilan kita kelihatan lebih segar. Kita hanya butuh waktu kurang lebih 20 menit saja untuk membersihkan makeup dan memulasnya kembali. Agar wajah tidak kelihatan lelah setelah menggunakan makeup baru, semprotkan face mit untuk memberi efek segar.

Tubuh Harus Tetap Segar dan Harum

Jangan mengabaikan aroma tubuh jika kita ingin menghadiri pesta sepulang kerja. Tubuh harus tetap terasa segar dan harum agar mood kita tetap baik selama berada di pesta. Bersihkan bagian tubuh yang berkeringat atau kotor karena polusi udara dengan tisu basah. Diamkan selama beberapa menit agar kulit kembali kering sebelum kita menyemprotkan parfum. Semprotkan parfum pada bagian leher, belakang telinga, dada, dan pergelangan tangan agar efek keharumannya lebih maksimal.

Rambut Juga Mesti Tertata Rapi

Kalau rambut kita masih bersih dan wangi hingga malam hari, kita hanya perlu menyisirnya ketika akan menghadiri pesta. Selanjutnya, kita bisa menggerai rambut untuk menampilkan efek natural. Sedangkan bila rambut kita mulai lepek karena keringat dan kotoran, kita dapat mengandalkan gaya ponytail atau cepol yang praktis. Maka gaya rambut pun akan kelihatan lebih menawan meskipun kita tak punya banyak waktu untuk menatanya.

Menggunakan Aksesori Bergaya Glamor

Tak masalah jika kita melaksanakan aktivitas kerja dengan gaya busana polos. Ketika akan menghadiri undangan pesta, kita tinggal menambahkan beberapa aksesori bergaya glamor untuk menampilkan kesan mewah. Kita dapat menggunakan aneka kalung bergaya etnik, ikat pinggang, dan anting-anting besar agar penampilan kita lebih istimewa. Gaya istimewa saat menghadiri pesta tentu tak membuat orang menyangka bahwa kita baru saja pulang kerja.

Jangan Membawa Tas yang Terlalu Besar

Jika berniat menghadiri pesta sepulang kerja, sebaiknya kita tidak menggunakan tas yang ukurannya terlalu besar. Terutama bila kita tidak sedang mengendarai mobil pribadi. Gunakan saja tas berukuran kecil agar penampilan tidak terkesan berlebihan. Kita bisa meninggalkan beberapa barang yang tidak terpakai di ruang kantor kita supaya tidak kerepotan ketika membawa tas.

Punya pengalaman menarik dengan aktivitas pesta sepulang kerja?

Jika sudah sering menghadiri pesta sepulang kerja, kita pun tak akan merasa ribet lagi ketika harus mengatur penampilan. Sehingga kita bisa menghadiri pesta dengan penampilan yang stunning meski tidak punya banyak waktu untuk merias diri.

Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 85 x, today 4 x

Baca Juga Yang Ini

Agar Tak Menyesal, Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Membeli Furniture Online Murah

Seperti yang kita tahu, saat ini promosi furniture online murah banyak bertebaran di internet, baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.