Home / Article Placement / Mengetahui Jenis Dan Harga Laptop Blibli.com

Mengetahui Jenis Dan Harga Laptop Blibli.com

laptop

Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas harga laptop blibli.com. Laptop mempunya berbagai macam fungsi tergantung spesifikasi yang diusung oleh laptop itu sendiri. Situs jual beli online ini mengklasifikasikan laptop menjadi 4 kriteria utama. Laptop gaming, laptop, ultrabook, dan laptop 2 in 1. Dari 4 kriteria tersebut, kita dapat lebih mudah mencari laptop dengan spesifikasi yang kita butuhkan. Mari kita bahas beberapa laptop yang dijual oleh situs jual beli online ini.

Jenis Dan Harga Laptop Blibli.com

Laptop gaming merupakan yang disukai oleh sebagian besar pengguna laptop. Laptop ini mempunyai satu kekurangan, yaitu bentuk yang besar. Layar yang besar dan keyboard yang lengkap sering kali dibutuhkan oleh para gaming untuk bermain game. Kita ambil salah satu contoh, Laptop Dell Alienware 15-Gaming Edition. Layar yang besar dengan ukuran 15.6 inchi adalah salah satu ciri laptop gaming. Prosesor yang digunakan pada seri ini tidak tanggung-tanggung, Intel Kaby Lake Quad Core I7 7700HQ 2.8GHz up to 3.8GHz (6MB Cache). Prosesor ini merupakan salah satu tipe prosesor I7 high end. Grafis prosesor ditunjang oleh Intel HD Graphics 630 dan nVidia Gforce GT1070 8GB DDR5 256bit dengan G-Sync. Dijamin gambar yang dihasilkan oleh laptop ini sangatlah halus dan lancar. Memori 16GB Ram DDR4 menurut saya sangat cukup untuk memproses jalannya game yang terberat sekalipun. Jika ditanya soal kapasitas penyimpanannya, 256GB SSD dan 1TB HDD 7200RPM membuat game manapun akan mampu diinstall pada laptop ini tanpa masalah. Harga yang dibandrol oleh penjual online ini masih tebilang mahal, sekitaran hampir 30 juta rupiah tiap unitnya. Harga yang fantastis ini terbayarkan dengan laptop yang kokoh, dengan spesifikasi tinggi. Sekali beli laptop ini, dijamin game yang akan keluar sampai 5 tahun kedepan masih dapat dimainkan di laptop gila ini.

Laptop 2 in 1

Laptop 2 in 1 merupakan laptop yang mempunyai fasilitas sebagai tablet. Seperti yang anda tahu, tablet adalah perangkat yang dilengkapi layar sentuh. Dell inspiron 13 7000 series merupakan salah satu contoh laptop 2 in 1 yang dapat dijadikan pilihan anda. Saya saat ini memakai laptop seri ini dalam bekerja. Harga laptop 17 jutaan ini mengusung prosesor I7, RAM 8GB DDR4, dan SSD 256GB sebagai penyimpan data menjadi daya tarik utama laptop ini. Layar sentuh yang digunakan oleh Dell ini memang masih dinilai kalah dengan yang digunakan oleh tablet pada umumnya akan tetapi layar sentuh ini memudahkan pengguna saat menggeser-geser layar. Durabilitas laptop ini dibilang cukup kuat untuk dipakai seharian dan menjalankan software-software desain yang berat.

Tentang Ultrabook

Ultrabook merupakan laptop yang mirip dengan laptop 2 in 1. Akan tetapi, laptop ultrabook ini bisa jadi lebih mahal daripada laptop 2 in 1, bahkan sama dengan laptop gaming yang pernah diproduksi. Harga tertinggi yang dipasaran toko online ini hampir mencapai 34 juta rupiah. Harga yang fantastis bukan. Salah satu ultrabook high end yang ada adalah Dell XPS 15 9560. Laptop ini tergolong notebook kelas wahid. Spesfikasi yang dipakai di laptop ini sama dengan dengan laptop gaming Dell, Alienware. Tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam menjalankan game maupun software terberat sekalipun.

Laptop yang dijual di toko online seperti blibli.com ini tidak melulu mahal dan high end. Laptop dengan harga murah pun tersedia di situs online ini. Tidak perlu kuatir dalam mencari laptop yang anda cari, karena situs online ini menyediakan berbagai macam laptop sesuai dengan kebutuhan anda.

Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 56 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

Jenis Perabotan Kantor Untuk Bisnis

Saat anda memiliki sebuah gedung yang akan anda jadikan sebagai kantor baik untuk dipergunakan sendiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.