Mengulas Spesifikasi Lengkap Truk Terbaru Fighter FN 62 F TH

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mempunyai berbagai pilihan truk yang ada dan bisa dibeli sesuai dengan kebutuhan. Truk tersebut tersedia dalam kondisi baru ataupun bekas, menyediakan service dan spare part yang dibutuhkan, dan juga ada banyak sekali pilihan produk yang bisa dipilih. Mulai dari truk light duty untuk pilihan truk dengan beban yang paling ringan, medium duty untuk pilihan produk beban muatan sedang, dan terakhir adalah tractor head yang mempunyai pilihan beban berat. Untuk tractor head menyediakan truk Mitsubishi model terbaru yang bisa Anda pilih di dealer resmi KTB.

Dimana untuk produk tractor head yang bisa didapatkan di KTB adalah fighter FN 62 F TH yang merupakan pilihan tractor 6×4. Jenis ini merupakan traktor karoseri container yang dapat digunakan untuk mengangkut beban yang berat. Sehingga produk jenis ini cocok untuk mengangkut beban yang berat bagi perusahaan besar agar lebih efisien dan menguntungkan. Untuk pilihan tractor head di KTB sendiri hanya menawarkan satu produk yang sudah memenuhi semua kebutuhan Anda.

Ketika akan memilih produk tractor head dari KTB ini tentunya harus melihat dulu spesifikasi yang dipunyai. Dimana produk ini merupakan tractor head yang kuat dan tangguh sehingga bisa tahan lebih lama. Selain itu sebagai produk terbaru juga dilengkapi dengan fitur yang canggih. Adapun untuk spesifikasi lengkap truk paling tangguh di Indonesia Fighter FN 62 F TH ini adalah sebagai berikut ini:

1. Mempunyai berat chasis 7370 kg dengan maksimal beratnya 36 kg.
2. Mempunyai kecepatan maksimum 74 km per jam, daya tanjaknya 51,5 persen, dan radius putar minimumnya 8,7.
3. Menggunakan mesin model 6M60-1AT2, tipe common rail system, SOHC, dan 6 silinder.
4. Menggunakan transmisi model EATON dengan tipe 9 gigi maju dan 1 gigi mundur.
5. Menggunakan suspensi depan laminated leaf springs dengan shock absorbers sedangkan untuk belakangnya adalah laminated leaf springs.
6. Kapasitas tangki bahan bakarnya hingga 200 liter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *