Review Paket Internet Unlimited Hemat di Kantong

paket internet unlimited

Paket internet unlimited sangat recomended untuk dipilih sebagai kartu jaringan kamu. Dengan menggunakan kartu unlimited, kamu bisa menikmati layanan internet sepuasnya dengan batasan waktu yang ditentukan. Tidak hanya terjangkau di kantong saja, tetapi paket internet yang ditawarkan oleh Tri pun memiliki koneksi tercepat.

Paket Internet Unlimited

Jaringan seluler Tri juga menyuguhkan paket internet unlimited untuk memanjakan para pelanggannya. Sejak akhir tahun 2019 hingga tahun 2020 ini, jaringan Tri terus meningkatkan kemampuan jaringannya. Para pelanggan termasuk aku juga merasakan hal yang sama yaitu kecepatan koneksi internet yang cepat.

Bahkan operator Tri ini juga telah menghadirkan jaringan lebih cepat yaitu Jaringan 4,5G Pro. Operator milik Hutchison yang telah diupgrade menjadi 4,5G Pro memiliki kecepatan hingga 8x lipat lebih cepat dibanding jaringan 4G sebelumnya.

Aku tinggal di kota Yogyakarta dan telah menggunakan layanan dari Tri. Hasilnya pun tidak mengecewakan di mana jaringannya begitu bagus. Sebelum menggunakan paket internet unlimited, aku terlebih dahulu menggunakan paket internet AlwaysOn. Pembelian tidak hanya bisa dilakukan melalui counter saja, tetapi kamu bisa membelinya di sini.

Jaringan 4,5G Pro terbaru yang dimiliki Tri tidak sekedar omong kosong aku saja. Hal ini telah ditegaskan oleh Desmond Cheung yang merupakan Chief Technical Officer 3 Indonesia. Ia mengatakan bahwa jaringan terbaru tidak hanya cepat tetapi juga lebih luas dan handal. Jaringan juga akan terus beroperasi ketika dalam keadaan darurat, bencana alam dan lain-lain.

paket internet unlimited

Salah satu paket unlimited yang dimiliki Tri yaitu AlwaysOn Unlim + 6GB yang harganya Rp. 60.000. Dengan paket tersebut, kamu bisa puas melakukan berbagai aktivitas di seluruh aplikasi. Kamu juga berhak mendapatkan 7 hari langganan VIU Premium setiap melakukan perpanjangan paket Unlimited + AON 6GB pada bulan kedua dan ketiga.
Paket yang ditawarkan tersebut menjadi paket internet favoritku karena harganya yang terjangkau dengan kuota unlimited yang besar. Paket ini berlaku selama 30 hari sejak didaftarkan pada paket dari jam 01.00 hingga 17.00. Tetapi perlu diingat bahwa koneksi internet dapat digunakan ketika kartu Tri kamu aktif.

Selain mudah beli kartu perdana online, kamu juga bisa melakukan perpanjangan otomatis jika membutuhkannya. Namun jika ingin berhenti dan mengganti dengan paket lainnya, maka kamu hanya perlu mengirim pesan ke 234 dengan format STOP (spasi) UNLIM6R. Untuk pembelian lebih dari satu kali hanya kuota 6 GB saja yang terakumulasi.

Untuk batas pemakaian wajar produk kuota utama pada kuota unlimited semua aplikasi yaitu sebesar 1 GB. Kuota setiap harinya akan diperbarui atau di refresh setiap harinya. Sehingga pengguna termasuk aku tidak perlu khawatir tidak bisa digunakan di tengah bulan.

Di lain waktu antara 01.00 hingga 17.00, maka kamu dapat menggunakan kuota tambahan yang diberikan yaitu sebesar 6 GB untuk menemanimu. Besarnya kuota unlimited 4,5G Pro tersebut pun dapat digunakan untuk seluruh aplikasi. Mudah beli semua kebutuhan internet kamu di Bima+ #AktifkanDenganPulsaTri.

Pihak provider Tri tidak membagi-bagi penggunaan paket unlimited, maksudnya yaitu kamu bisa mengakses berbagai aplikasi tanpa khawatir pulsa maupun kuota lain terpakai. Semua kuota yang diberikan bisa untuk mengakses berbagai aplikasi seperti YouTube, Facebook, Whatsapp, Instagram dan lain-lain.

Paket internet unlimited yang ditawarkan tentu tidak diragukan lagi kualitasnya. Kini saatnya kita beralih menggunakan tri, apalagi dengan hadirnya jaringan 4,5G Pro ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *