Setelah Berhijab, Citra Kirana Dianugerahi Rezky dan Royale Soklin

Tahun 2019 menjadi tahun yang penuh arti bagi seorang Citra Kirana. Artis sinetron ternama Indonesia ini memutuskan untuk hijrah dan berjilbab di tahun tersebut. Selepas menunaikan ibadah umroh, Maret 2019 lalu, Citra Kirana mengubah penampilannya dengan mengenakan penutup kepala alias hijab. Diceritakan pada sebuah video di kanal YouTube, keputusan mengenakan hijab berlangsung dramatis. Citra Kirana memutuskan berhijab selain karena dorongan dirinya sendiri juga terkait musabab lain, yakni sang ayah. Citra Kirana pun percaya akan kemudahan rejeki jika telah menunaikan kewajiban sebagai seorang Muslimah, yakni berhijab. Salah satu rejeki tersebut adalah hadirnya sosok Rezky Adhitya, seorang aktor papan atas nasional yang kini sudah mempersunting dirinya. Rezky Adhitya dan Citra Kirana resmi menjadi pasangan suami istri tahun 2019 lalu, sungguh tahun yang sangat keramat bagi Citra Kirana.

Rezeki lain yang menyambut Citra Kirana adalah tawaran menjadi brand ambassador salah satu grup kenamaan, Wings group, melalui Royale Parfum Series by Soklin Hijab Black Velvet. Wangi Soklin Hijab Black Velvet bagi Citra Kirana merepresentasikan karakter pribadinya. Ditambah wangi yang tahan lama sesuai dengan kebutuhannya yang memiliki segudang aktivitas harian yang begitu padat. Mood Citra Kirana di sela-sela kesibukannya menggeluti dunia entertainment tetap terjaga dengan keharuman dari Royale by Soklin. Selengkapnya tentang perjalanan karir dari seorang Citra Kirana dapat disimak di sini: https://www.royalebysoklin.com/citra-kirana/

Selain sensasi harum, Citra Kirana mendapatkan manfaat tambahan yakni kelembutan serat pakaian dari formulasi konsentrat pewangi sekaligus pelembut Royale Soklin parfum series. Larutan pewangi Royale Soklin dalam bentuk konsentrat membuat pemakaiannya jadi lebih hemat, didukung dengan partikel mikro yang mampu diserap oleh serat kain menjadikan pewangi dari So Klin ini memiliki aroma yang tahan lama hingga seharian penuh. Kelebihan lain dari pewangi Royalw Soklin Series adalah dukungan teknologi Royale Active touch yang dapat mengaktivasi partikel wangi jika dikenai sentuhan. Semakin banyak bergerak justru wanginya akan semakin semerbak. Aktif setiap hari tidak lagi jadi masalah dengan Royale soklin parfum series!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *