Asuransi Jiwa I Love Life Terbaik: Inilah Kondisi yang Tepat untuk Memiliki Asuransi Jiwa Sekarang Juga

asuransi jiwa

Sebagian dari Anda mungkin sudah banyak yang memiliki asuransi kesehatan, asuransi kendaraan, asuransi pendidikan, asuransi properti, hingga asuransi untuk asset lainnya. Namun jarang sekali yang menyadari pentingnya untuk mempedulikan proteksi pada diri sendiri dengan menggunakan asuransi jiwa. Padahal adanya asuransi jenis ini memberikan banyak manfaat yang penting untuk melindungi seseorang, termasuk juga Anda tentunya dari resiko kerugian finansial akibat kejadian tidak terduga yang menimpa, seperti sakit, cacat permanen, atau bahkan meninggal dunia. Banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk ini untuk kebutuhan Anda dan keluarga, salah satunya adalah asuransi jiwa I Love Live terbaik dari Astra.

Banyak yang orang yang belum tertarik untuk memiliki asuransi jiwa karena berbagai alasan. Mulai dari premi asuransi yang dirasa cukup mahal, hingga aturan klaim yang sangat rumit dan merepotkan. Padahal jika menilik dari manfaatnya, Anda sebaiknya memilikinya sesegera mungkin. Terlebih jika Anda sudah berkeluarga dan berperan sebagai tulang punggung keluarga. Maka ketika terjadi kemungkinan yang tidak diinginkan seperti meninggal dunia, keluarga yang ditinggalkan bisa terus menjalankan hidup dengan baik karena sumber penghasilan keluarga tidak menghilang.

Ada beberapa kondisi yang sangat disarankan untuk memiliki asuransi jiwa sesegera mungkin, yaitu:

1. Pasangan baru menikah.

Pada pasangan yang baru menikah, memiliki asuransi jiwa sangatlah disarankan karena baru memulai hidup baru. Sehingga jumlah kebutuhan yang dimiliki pun belum begitu banyak dan belum terbebani untuk membayar preminya. Dengan memiliki asuransi jiwa maka bisa sebagai antisipasi dari resiko musibah dan kematian, serta sebagai perlindungan keluarga.

2. Bagi Anda yang menjadi tulang punggung keluarga.

Jika tulang punggung keluarga mengalami sakit keras atau bahkan meninggal dunia, tentu sumber penghasilan keluarga akan terhenti.

3. Baru memiliki anak.

Anak merupakan investasi orang tua di masa depan. Sehingga memperhatikan kebutuhannya dan mempersiapkan masa depannya dengan baik merupakan tugas orang tua. Untuk memastikan segala kebutuhan dan pendidikannya terjamin di masa depan, maka penting bagi orang tua melakukan proteksi dengan memiliki asuransi jiwa.

4. Bukan dari keluarga berada.

Bagi mereka yang berasal dari keluarga dengan ekonomi pas-pasan., pasti akan terasa sekali kerugian finansialnya ketika tulang punggung keluarga meninggal dunia. Oleh karena itu, penting memiliki asuransi jiwa sebagai proteksi dari kejadian tidak terduga.

5. Para pebisnis atau pengusaha.

Untuk menjamin resiko tak terduga atas keselamatan karyawannya, maka sebuah perusahaan sebaiknya menggunakan asuransi jiwa untuk melindungi hal-hal tersebut. Terlebih jika perusahaan memiliki tingkat resiko kecelakaan kerja yang tinggi dalam operasionalnya..

6. Masih lajang.

Bagi yang lajang pun juga sangat disarankan memiliki asuransi jiwa sebagai investasi atau tabungan masa depan. Anda bisa mempertimbangkan asuransi jiwa I Love Life terbaik dari Astra dengan produk Flexi Life yang sangat fleksibel karena bisa menentukan besarnya uang pertanggungan dan preminya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *