Ini 4 Keuntungan yang Didapatkan Nasabah Jika Menabung di BRI

 

Cara menabung di Bank bri

Menabung adalah salah satu aktivitas yang hampir dilakukan oleh semua orang supaya mencapai kondisi finansial yang stabil dalam jangka panjang. Di era modern saat ini, beberapa orang masih ada yang memilih untuk menabung dengan cara konvensional, yaitu menyimpannya sendiri di kediamannya masing-masing. Akan tetapi, menabung di bank masih menjadi pilihan utama bagi orang-orang untuk menjaga uangnya dengan baik.

Jika kamu berniat untuk membuka rekening untuk dijadikan sebagai tabungan, sebaiknya mulai memikirkan untuk membuka rekening di BRI. Pasalnya, BRI dapat menjawab segala kebutuhan finansial kamu saat ini hingga ke depannya. BRI menyajikan layanan dan fasilitas yang sudah pasti memudahkan para nasabahnya. Sebut saja keberadaan mobile banking dan internet banking. Kedua layanan tersebut diberikan BRI supaya nasabah dapat melakukan transaksi keuangan kapan pun dan di mana pun tanpa harus pergi ke ATM ataupun kantor cabang BRI terdekat.

Saat ini BRI sudah mempunyai aplikasi mobile banking. Kamu bisa download BRI mobile banking tersebut di Play Store ataupun App Store. BRImo atau BRI mobile mempunyai beragam kelebihan fitur yang unik, salah satunya adalah tampilan yang user-friendly sehingga mudah digunakan untuk semua kalangan masyarakat.

Terlepas dari semua itu, ada beragam keuntungan yang akan kamu dapatkan jika memutuskan untuk menabung di bank BRI:

  1. Mempunyai jangkauan yang luas

Jika kamu menabung di bank BRI, kamu akan diberikan kemudahan berupa akses transaksi di berbagai penjuru negara. Itu adalah salah satu tujuan utama dari BRI.

  1. Fitur E-Banking yang berkualitas

Tidak hanya jangkauannya yang luas, fitur e-banking yang disediakan BRI juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Kamu bisa memanfaatkan fitur seperti internet banking dan mobile banking untuk transaksi yang lebih mudah dan cepat.

  1. Dapat digunakan berbagai macam nasabah

Dari semua kalangan, semua dapat membuka rekening BRI dengan mudah. Kamu tinggal pergi ke salah satu kantor cabang BRI terdekat, lalu meminta permohonan untuk membuka rekening. Jika tidak punya waktu pergi ke kantor cabang BRI, kamu juga bisa membuka rekening via online lewat aplikasi BRImo atau mengunjungi situs bukarekening.bri.co.id.

  1. Memberikan perlindungan dari risiko kecelakaan diri

Cara menabung di bank BRI sangat mudah dan juga memberikanmu manfaat berupa perlindungan diri layaknya asuransi. Apabila kamu memiliki rekening produk Tabungan BRI BritAma dengan saldo setidaknya Rp. 500.000, kamu berhak mendapatkan jaminan perlindungan kecelakaan diri dengan nilai manfaat 250% dari saldo saat ini atau hingga Rp. 150.000.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.