10 Hero Free Fire

Bonus Upoint Voucher Free Fire dan Kuota Tri 2 GB Hanya di UPOINT.ID - UPOINT.ID

Memang bermain game battle royale itu sangat seru dan menegangkan. Apalagi ketika anda bermain bersama teman-teman dalam satu squad. Hal utama yang perlu anda ingat dalam bermain game battle royale adalah kerjasama yang solid, termasuk dalam permainan game free fire.

Selain itu, game Free Fire ini juga memiliki berbagai macam karakter terbaru yang tersedia dengan kemampuan serta tampilan yang berbeda-beda. Hal inilah yang membuat permainan battle royal yang satu ini terasa semakin seru dan menantang serta membuat para player tidak cepat merasa bosan.

Kemampuan atau skill karakter Free Fire tentunya bisa mempengaruhi jalannya permainan. Bukan hanya itu, karakter-karakter tersebut juga bisa diupgrade setiap saat sehingga skill yang dimilikinya semakin bertambah.

Sebagai rekomendasi, berikut 10 hero Free Fire yang bisa anda gunakan dalam game FF:

  1. Adam

Adam ini merupakan karakter default pada permainan Free Fire. Para player pasti pernah menggunakan Adam ini sebagai karakter andalannya. Sebab, Adam ini merupakan karakter pertama yang bisa didapatkan oleh para player saat memainkan Free Fire untuk pertamakalinya.

Memang Adam ini tidak memiliki skill sama sekali karena termasuk ke dalam kategori karakter default, namun ia bisa berganti warna kulit sesuai dengan keinginan anda.

 

  1. Andrew

Karakter lainnya yang bisa anda gunakan adalah Andrew. Karakter polisi yang satu ini bisa anda dapatkan secara otomatis jika anda melakukan login selama 7 hari berturut-turut. Adapun kelebihan dari Andrew ini adalah mampu mengurangi damage dari vest yang anda gunakan. Semakin besar level karakternya, semakin besar pula efek skill yang dimilikinya. Andrew sendiri merupakan salah satu karakter Garena Free Fire terbaik untuk solo ranked.

 

  1. Ford

Ford adalah seorang pria angkatan laut yang memiliki kemampuan membunuh yang tidak diketahui semua orang. Jurus andalan Ford adalah kemampuannya untuk mengurangi damage yang terkena di luar safe zone.

 

  1. Shani

Hero yang satu ini merupakan seorang teknisi otodidak. Ini terjadi lantaran orang tuanya meninggal akibat ledakan saai ia masih berusia 18 tahun. Kemudian ia pun melanglangbuana dan mendapatkan sebuah tempat tinggl di gudang rongsokan. Shani memiliki kemampuan yang dikenal Gear Recycle yang memungkinkan dirinya untuk mengembalikan armor setelah membunuh lawan.

 

  1. Olivia

Olivia adalah seorang suster yang bisa membahagiakan semua orang. Konon, semua orang yang dirawatnya dapat sembuh sekaligus menemukan kepercayaan dirinya kembali. Olivia memiliki jurus andalan yang diberi nama Healing Touch, yang memungkinkan dirinya mampu untuk menghidupkan kembali temannya dan memberikan tambahan HP.

 

  1. Wukong

Wukong adalah seorang monyet yang nampak seperti manusia. Wukong memiliki jurus andalan yang disebut Camouflage yang memungkinkan dirinya bisa mengubah diri menjadi semak-semak.

 

  1. Joseph

Josep merupakan seorang fisikiawan sekaligus terkenal sebagai seorang playboy. Nuty Movement merupakan jurus andalannya yang memungkinkan ia untuk memiliki pergerakan yang cepat ketika terkena damage dari musuh.

 

  1. Kapella

Hero yang satu ini hadir sebagai seorang penyanyi yang terkenal. Maka dari itu, Healing Sing menjadi jurus andalannya. Dengan kemampuannya itu membuat ia bisa meningkatkan efek dari item dan skill penyembuhan serta memperlambat HP teman yang berkurang.

 

  1. Notora

Notora hadir sebagai seorang wanita yang memiliki profesi sebagai pembalap motor. Notora dilahirkan dalam sebuah keluarga geng motor. Racer’s Blessing menjadi jurus andalannya yang memungkinkan ia dapat mengembalikan HP teman saat berkendara dengan dirinya.

 

  1. Kla

Kla dalah seorang seniman beladiri yang mengkhususkan pada Muay Thai. Diceritakan beberapa tahun yang laluKla menghilang tanpa jejak. Kemudian, Ia muncul kembli dengan wajah penuh dendam yang selalu menyelimutinya.

 

Kla memiliki kemampua Muay Thai yang handal. Dengan kemampuannya itu bisa menambah damage dari pukulan yang dihasilkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.