Tips Main Call of Duty Mobile

Bonus Spesial CODM Crate dan Kuota 1 GB Hanya Pakai Indosat di Upoint - UPOINT.ID

Call of Duty Mobile (CODM) merupajan game tembak-tembakan gratis yang memiliki banyak fitur multiplayer dan mode battle royale yang syarat dengan pertempuran sengit.

Nah, agar bisa meraih kemenangan dalam game CODM, dalam kesempatan kali akan memberikan tips-tipsnya sebagai berikut:

  1. Kuasai Senjata yang digunakan

Pembahasan pertama yang harus anda ketahui adalah penggunaan senjata di Call of Duty Mobile. Banyak pemain yang mencoba-coba senjata dalam match, sehingga mereka keteteran saat melawan musuh.

 

Maka dari itu, anda harus menguasai terlebih dahulu senjata yang akan digunakan. Untuk menguasai senjata, anda bisa coba melawan bot dan dapatkan feel-nya. Setelah itu, baru masuk ke permainan regular hingga akhirnya bermain di mode rank.

 

  1. Meningkatkan level dengan cepat

Guna meningkatkan level karakter anda dengan cepat, bermain mode game domination menjadi cara yang terbaik dilakukan. Sebab, di mode ini anda bisa mendapatkan kill lebih banyak. Jika anda sedang beuntung dan mendapatkan musuh berkumpul dalam satu titik, maka peluang yang anda dapatkan untuk meningkatkan karakter akan lebih besar. Supaya peluru yang digunakan tidak mudah habis, maka sebaiknya anda menggunakan senjata LMG.

 

  1. Jangan takut jatuh di Battle Royale

Jangan pernah takut dan ragu untuk terjun dari ketinggian. Di Battle Royale, anda bisa menggunakan parasut untuk tetap aman serta mendarat di lokasi yang ingin dituju. Dengan cara ini tentunya akan memudahkan anda untuk menuju bangunan lebih cepat, tanpa harus lama berjalan.

 

  1. Heal sambil berlari

Perlu diketahui bahwa dalam CODM ini akan bisa melakukan healing sambil berlari. Cara ini sangat menguntungkan bagi pemain. Anda juga bisa dengan cepat masuk ke zona makan meskipun jarak yang ditempuh sangat jauh.

 

  1. Dapat menembak di dalam air

Hal menarik yang bisa anda lakukan di Call of Duty Mobile adalah anda bisa menembaki musuh meskipun sedang berada di dalam air. Hal ini bisa membantu di saat anda sedang berenang untuk mencapai safe area, namun kekurangannya adalah mobilitas menjadi lambat.

 

  1. Menembak dengan akurat

Hal penting lainnya yang harus anda ketahui adalah cara menembak yang akurat, terutama ketika jarak jauh.

 

Untuk anda yang merasa kesulitan untuk membidik musuh terutama dalam penggunaan mode ADS, maka disini justru akan sangat diuntungkan. Cara mengaplikasikannya juga cukup mudah. Anda hanya perlu memindahkan ikon “berlari” ke tengah layar serta ubah ukurannya menjadi sangat kecil.

 

  1. Atur sensitivitas kamera menjadi 180 derajat

Atur sensitivitas kamera anda menjadi 180 derajat. Jika anda masih membutuhkan 2 kali swipe untuk melihat pandangan dari depan ke belakang, artinya masih membutuhkan sensitivitas lagi. Hal ini dilakukan untuk merespon musuh yang mencoba menembak anda dari belakang.

 

  1. Sesuaikan pengaturan

Ketika anda bermain Call of Duty Mobile, anda bisa menyesuaikan pengaturan untuk memastikan anda nyaman saat bermain dan dengan control yang lebih efisien. Untuk pengaturan, anda bisa kunjungi menu Pengaturan dari lobi untuk mengkases bagian kontrol.

 

Dalam hal ini, terdapat dua mode yang tersedia, yakni Simple dan Advanced. Pilihan Simple dapat membantu anda untuk menembak musuh secara otomatis. Sementara pilihan Advanced bisa membantu anda mengendalikan bidikan secara penuh dan menembakkan senjata anda. Selain itu, mode Advanced juga bisa membuat anda melakukan hip-shot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.