Review Aplikasi Saham Terbaik di Indonesia, Stockbit

Aplikasi Saham Terbaik, Stockbit – Untuk Para investor, ikuti review aplikasi Stockbit berikut ini mulai dari metode registrasi sampai metode beli saham. Siapa ketahui kalian dapat lebih explore lagi menimpa dunia saham.

Stockbit, Aplikasi Analisis serta Dialog Saham

Stockbit merupakan aplikasi saham. bukan aplikasi sekuritas, walaupun dapat buka rekening saham dari Stockbit. Jadi buat yang mengira Stockbit merupakan aplikasi buatan suatu sekuritas, itu salah.

Stockbit terbuat selaku aplikasi saham terbaik ojk buat analisis serta dialog dengan investor saham lain. Hadirnya Stockbit membagikan warna baru di dunia investasi saham, guna serta tampilan yang baik serta lebih menarik, warna yang lezat ditatap serta data yang terstruktur sehingga gampang dimengerti oleh seluruh orang.

Stockbit bekerja sama dengan Sinarmas Sekuritas( Simas) buat dapat bertransaksi real time lewat Stockbit. Mereka ialah 2 industri berbeda yang silih bekerja sama saja.

Simas memperoleh nasabah, sedangkan Stockbit dapat menemukan fitur buat transaksi jual beli saham secara real time.

Jika kita ingin buka akun Stockbit saja, tanpa buka rekening saham( RDN) Sinarmas pula boleh, kok.

Tidak cuma itu, guna aplikasi Stockbit ini pula dapat seperti media sosial para investor yang bisa membuat status, polling, prediksi serta banyak lagi, sehingga membuat aplikasi Stockbit jadi lebih powerfull.

Dekat 70% aplikasi investasi bawaan sekuritas banyak yang sulit di pahami oleh pendatang baru, tetapi tidak buat Stockbit. Bila senantiasa kebimbangan, apalagi di dalam Stockbit disediakan panduan serta teknikal support.

baca juga ; Mengenal Lebih Dalam Tentang Seed Funding

aplikasi stockbit

Cerminan Universal Stockbit

Buat mengawali kalian dapat membuka web www. stockbit. com setelah itu catatan terlebih dulu memakai Gmail ataupun email biasa, dapat pula memakai akun Facebook. Untuk yang telah memiliki akun, dapat langsung login saja.

Berikutnya kalian dimohon buat mencantumkan no hp buat verifikasi. Ingat, satu akun cuma dapat satu no hp saja. Sehabis itu, kalian hendak menerima kode pemberitahuan, setelah itu kode tersebut ditulis pada kolom verifikasi.

Akun Premium

Gimana triknya supaya dapat menemukan akun premium? Terdapat 2 alternatif, yang awal kalian membayar bulanan pada Stockbit, serta yang kedua kalian membuka akun Sinarmas Sekuritas serta Deposit sebesar Rp 5 juta.

Ini cuma deposit saja, duit Rp 5 juta masih senantiasa kepunyaan kalian serta bisa ditarik kapanpun.

Bila kalian mau memakai aplikasi saham terbaik Stockbit, dianjurkan buat memakai alternatif yang kedua ini. Bisa jadi berat untuk kalian yang belum siap dana 5 juta, namun ini cuma deposit saja semacam yang disebutkan di atas.

Toh, nantinya kalian hendak menikmati fitur- fiturnya yang powerfull.

aplikasi saham terbaik

Menu- menu Stockbit

Menu Aplikasi Saham Terbaik Stockbit

1. Stream

Pembaharuan Status

Telah dibahas di atas kalau dalam Stockbit seperti semacam media sosial, ialah para investor dapat pembaharuan status. Tetapi, jangan menyangka remeh.

Bila tiap kalian pembaharuan status serta statusmu berguna untuk para investor lain, hingga investor lain dapat saja membagikan kalian tip lewat Gopay. Lezat‘ kan?

Contohnya, bila kalian memposting analisis kalian, prediksi saham emiten X hendak naik serta nyatanya itu terjalin, hingga orang- orang yang memperoleh keuntungan dapat membagikan kalian tip, tetapi kembali lagi seberapa dermawan orang- orang tersebut.

Di dalam Pembaharuan Status ini ada sebagian jenis yang bisa kalian sesuaikan semacam News, Report, Ideas, Prediction, Chart serta Insider. Kalian dapat memilah apa saja yang mau kalian baca serta pelajari.

Chatting

Tidak hanya kalian belajar saham secara belajar sendiri, kalian pula dapat belajar dengan investor lain lewat fitur chating ini.

aplikasi saham terbaik

baca juga ; 5 Langkah Menggapai Kebebasan Finansial yang Didambakan Para Karyawan

2. Analysis – aplikasi saham terbaik

Watchlist

Fitur ini berperan buat mencantumkan saham apa saja yang terdapat di dashboard kalian supaya kalian dapat lebih kerap memantau pergerakan harga. Ada pula shortcut buy/ sell sehingga mempermudah kalian dalam membeli serta menjual.

Di Watchlist ini kalian pula dapat meningkatkan sub- sub watchlist. Misalkan, kalian mau meningkatkan jenis Tambang ataupun apapun kalian dapat melaksanakan kustomisasi di situ dengan penamaan jenis yang leluasa.

Chartbit (Pro Only)

ini merupakan fitur grafik harga saham berbentuk candle chart serta informasi yang disajikan merupakan informasi real time dikala ini.

Di mari pula ada fitur yang sangat banyak mulai dari analisis teknikal serta fundamental, dan kalian dapat membuat rumus serta analisa sendiri memakai Tools Drawing.

Bandarmologi (Pro Only)

Ini fitur yang sangat disukai para penggiat scalper, sebab Stockbit dapat mengetahui dikala saham ini diborong para investor besar, sehingga berakibat harga saham langsung naik pesat, serta kebalikannya.

Ada 2 penanda pada bandarmologi ialah Penumpukan serta Distribusi. Bila penumpukan, hingga investor- investor besar lagi membeli saham serta kebalikannya. Dengan fitur ini kalian dapat ketahui mungkin sesuatu saham hendak naik ataupun turun.

Tidak hanya itu, di bagian bandarmologi ada broker summary. Broker summary ini menunjukkan Top 10 sekuritas mana yang membeli serta menjual saham ini.

Hotlist (Pro Only)

Fitur hotlist ini menunjukkan saham- saham mana yang memperoleh peningkatan serta penyusutan harga sangat banyak.

Orderbook – aplikasi saham terbaik

Fitur ini menunjukkan secara real time jumlah supply and demand tiap list harga pada tiap saham industri. Orderbook ini kalian dapat menunjukkan lebih dari satu industri.

Kalian pula dapat meningkatkan kategori- kategori yang bisa kalian beri penamaan secara leluasa, serta tersimpan. Ini bisa kalian buka kapan saja kala kalian butuhkan buat memantau transaksi saham- saham yang telah kalian seleksi.

Valuasi (Pro Only)

Fitur ini cuma menunjukkan seberapa besar valuasi industri tersebut serta menyamakan dengan perusahaan- perusahaan lain.

Financial (Pro Only)

Fitur financial bisa mempermudah kalian menganalisis emiten dari laporan keuangan. Laporan keuangan bisa ditampilkan Quarterly( per 4 bulanan), Tahunan, YTD, 3 Tahunan, serta masih banyak lagi.

Tidak hanya itu ada pula Key Ratio, ini merupakan suatu analisis resep perbandingan dari laporan keuangan, contohnya perbandingan laba dengan beban industri, EPS, PER, PBV serta lain- lain.

Key Stat (Pro Only)

Ini merupakan suatu analisa lebih perinci berbentuk rasio- rasio sesuatu emiten saham. Seluruh fitur rasio buat analisa fundamental yang kalian butuhkan terdapat seluruh di mari, apalagi lebih perinci dalam kurun waktu mingguan.

Profile( Pro Only)

Fitur ini berperan menarangkan profil serta cerminan universal emiten, lengkap dengan siapa pejabat- pejabat yang terdapat di dalamnya.

Tidak hanya itu, pula dipaparkan berapa saham yang tersebar, siapa pemegangnya, serta masih banyak lagi sehingga para investor mempunyai cerminan industri yang dipegangnya.

Seasonality( Pro Only)

Fitur ini menolong investor buat mengenali trend pada sesuatu emiten. Trend ini bersumber pada kecenderungan naik serta turun di bulan- bulan apa saja. Jadi, investor dapat menganalisis bersumber pada kecenderungan di bulan- bulan tertentu.

baca juga ; Mengapa Permohonan Kredit Ditolak Bank?

3. Screener

Screener berperan buat memfilter emiten cocok dengan ciri yang kalian tentukan lebih dahulu.

Jadi, kalian tidak kesusahan buat memilah emiten apa yang cocok kalian, sebab jumlah emiten di Bursa Dampak Indonesia dekat ratusan nyaris ribuan yang sangat tidak bisa jadi untuk investor memilah satu per satu.

Ciri bisa kalian sesuaikan bersumber pada fundamental serta teknikal, misalnya“ PBV yang lebih dari 1”, hingga otomatis hendak menunjukkan industri yang mempunyai rasio PBV yang lebih dari 1.

Misalnya lagi,“ Moving Average Cross Up” hingga hendak menunjukkan emiten yang penanda teknikal MA- nya yang lagi berpotongan ke atas.

aplikasi saham terbaik

4. Optional Feature

Price Alert( Pro Only)

Fitur ini bermanfaat buat seseorang investor yang tidak banyak waktu luang, sebab hendak diberi peringatan dikala harga saham emiten penuhi ketentuan yang telah didetetapkan.

Contohnya, kalian dapat meningkatkan sebagian industri misalnya“ ADHI” serta parameter kedua merupakan posisi harga, di mari MSI contohkan“
1580” yang maksudnya bila saham ADHI lebih besar dari 1580, Stockbit hendak membagikan peringatan kepada investor.

Buat apa? Bisa jadi buat menjual saham ADHI ataupun membelinya kembali yang berarti kita ketahui harga dikala itu serta tidak terlampaui momennya.

Helpdesk

Yang sangat disukai merupakan fitur ini. Aplikasi saham terbaik Stockbit sediakan fitur Helpdesk berbentuk chat kepada Customer Service terpaut hambatan ataupun apapun yang belum investor pahami serta CS Stockbit hendak membantunya.

Ini sangat berbeda pada aplikasi sekuritas lain. Meski senantiasa terdapat CS, tetapi user tidak dipermudah buat menanyakan kendalanya.

aplikasi saham terbaik

baca juga ; Panduan Mengawali Bisnis Travel

Fitur- fitur Stockbit – aplikasi saham terbaik

Pengen tau seperti apa tampilan aplikasi ini, silakan download stockbit. Lalu apa saja yang dapat kita jalani serta miliki di aplikasi saham terbaik Stockbit?

1. Fitur Stockbit Basic

Jika akun kita baru aktif, fitur yang dapat digunakan merupakan standard basic semacam yang aplikasi sekuritas lain tawarkan. Sebagian menu yang terdapat di fitur ini merupakan:

  • Watchlist saham
  • Informasi finansial serta profil emiten
  • Kabar emiten

2. Stream Saham

Ini yang agak berbeda dari aplikasi saham lain. Umumnya aplikasi saham isinya cuma informasi. Sebaliknya di aplikasi saham terbaik Stockbit terdapat stream saham. Semacam media sosial di mana para investor dapat silih dialog, tulis prediksi ataupun analisis individu.

Tertarik? Tetapi hati- hati ya. Kadangkala kita dapat terbawa- bawa dengan mindset serta analisis orang lain, aliasnya kena pompom.

3. Stockbit Pro Tools – aplikasi saham terbaik

Ini yang bisa jadi jadi poin plus Stockbit. Fiturnya menarik semacam yang tadi kita bahas pada poin Fitur Stockbit di atas. Tetapi sayangnya fitur ini tidak free. Buat pro tools, yang berikan kemudahan untuk kita wajib berbayar, nih.

Biayanya merupakan selaku berikut:

  • Rp 250. 000/ bulan buat 1 bulan
  • Rp 200. 000/ bulan buat 6 bulan
  • Rp 150. 000/ bulan buat 12 bulan

Bila kalian tertarik, kalian dapat buka RDN saham lewat Stockbit itu. Nanti hendak dibukakan rekening di Sinarmas Sekuritas. Kemudian, deposit minimun Rp 5 juta( dapat dipakai buat transaksi), hingga akun kita jadi auto Stockbit Pro for lifetime.

Tetapi begitu saldo+ equity( saham) kita< Rp 5 juta, Stockbit Pro hendak mati. Tinggal top up lagi saja.

aplikasi saham terbaik

Kelebihan Stockbit – aplikasi saham terbaik

Tidak hanya fitur serta menu yang menarik, aplikasi Stockbit pula mempunyai sebagian kelebihan dibanding dengan aplikasi saham yang lain. Kelebihan aplikasi saham terbaik Stockbit, ialah:

1. UI/ UX Design Bagus

Tidak heran sebab Stockbit merupakan kerabat dengan Bibit( aplikasi reksa dana). Kedua aplikasi memiliki design yang bagus, sederhana serta gampang digunakan.

Walaupun tools–nya banyak, tetapi kita yang pendatang baru dapat memakai fitur tersebut.

2. Fitur Banyak serta Lumayan Lengkap

Ada sebagian fitur yang belum terdapat di aplikasi lain. Di aplikasi saham terbaik Stockbit, kalian dapat menimbulkan rasio- rasio yang lebih dahulu kalian tidak ketahui. Jadi, kalian dapat sekaligus belajar.

3. Fee Jual/ Beli – aplikasi saham terbaik

Sesungguhnya, ini harusnya bergantung dari sekuritas. Tetapi, sebab ini pengaruhi review Stockbit pula. Fee jual/ beli= 0, 15%/ 0, 25%. Jika day trade= 0, 125%/ 0, 225%.

Fee ini terkategori murah yang dapat didapatkan sampai dikala ini.

4. Live Support – aplikasi saham terbaik

Kala kalian terdapat kesusahan ataupun persoalan, kalian dapat chat langsung dengan team support–nya. Dalam waktu pendek tentu hendak dijawab. Tetapi, perhatikan pula waktu chat- nya ya, jangan chat di tengah malam.

aplikasi stockbit

 

baca juga ; nanovest aplikasi investasi saham amerika dan kripto terpercaya

Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika dan Kripto Terpercaya

Kekurangan Stockbit

Suatu aplikasi yang baik serta bagus sekalipun pastilah mempunyai kekurangan ataupun kelemahannya dibanding dengan aplikasi lain.

Begitu pula dengan Stockbit, yang masih mempunyai sebagian kekurangan. Kekurangan itu merupakan selaku berikut;

1. Belum Dilengkapi Fitur Order

Dengan kecanggihan fitur yang lain, tetapi tidak dapat Trailing Stop, Stop Loss, maupun GTC. Sementara itu, itu sangat menolong untuk kita yang bukan full time investor/ trader yang tiap dikala memantau pergerakan harga.

Dalam aplikasi Stockbit cuma dapat pasang Price Alert. Itupun jika senantiasa standby.

2. Berbayar

Jika ingin gunakan yang Stockbit Pro sayangnya wajib bayar. Tetapi, ini dapat diatasi dengan buka RDN Sinarmas lewat Stockbit semacam uraian di atas.

3. RDN Bank Sinarmas

Jika buka RDN Sinarmas, bank pilihannya cuma Sinarmas.

4. Tidak Dapat Cek Mutasi Saldo

Meski telah kerja sama dengan Bank Sinarmas, tetapi terdapat fitur yang tidak timbul di Stockbit. Salah satunya merupakan cek mutasi saldo. Jadi jika terdapat selisih dari perhitungan, kita wajib buka aplikasi Sinarmas( Simas Equity tipe desktop).

Apakah anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, silakan kunjungi website resmi stockbit.

Demikianlah aplikasi trading saham terbaik indonesia stockbit, semoga bermanfaat..

donibastian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.