Dialog Imajiner

KLAIM PEMBEBASAN SANDERA – DIALOG IMAJINER

+ Emang bener Yayasan mu yang membebaskan sandera di Philipina? – Ya iyalah, emang siapa yang jemput tuh sandera? Kan kita yang atur semua. + Tapi itu ada juga tuh mantan Jenderal yang katanya juga ikut andil dalam pembebasan sandera? – Yah, kalau memang dia yang membebaskan, mana ada orang …

Baca Selanjutnya »

Patuh Kepada Atasan atau Mundur Sekalian

Ada seorang pejabat Walikota sedang curhat kepada sahabatnya yang bijaksana : + Sialan bener, aku di fitnah.. – Maksudmu siapa? + Itu si Gubernur gila.. – Loh emangnya dia kenapa? Kan itu atasanmu sendiri? + Habisnya gue kesel sama dia. Tempo hari gue di kata-katain didepan orang-orang waktu rapat, katanya …

Baca Selanjutnya »

SANDIWARA POLITIK

Dua politisi besar sedang berbicara via telphone.. + Halo.. Halo.. pak – Halo.. ya bu.. apa kabar? + Baik. apa kabarnya pak? – Baik bu.. Tumben ibu nelfon saya he.. he.. + Gimana itu, jadi maju sama anak-anak itu.. – Iya lah bu.. tanggung,.. kasihan anak-anak udah kerja cari KTP …

Baca Selanjutnya »

Ahok adalah Manusia Biasa

+ eh denger-denger, partaimu jadi pendukung Ahok, ya? – iya, sudah diambil keputusan sama ketum. + ngapain, mau-maunya dukung Ahok – ya gak papa. Ahok pasti menanglah.. warga jakarta udah banyak yang dukung dia.. + iya sih, tapi kalo Ahok menang mau dapet apa dari Ahok? – Gak ada. Tanpa …

Baca Selanjutnya »