Home / Dialog Imajiner (page 2)

Dialog Imajiner

Ahok adalah Manusia Biasa

+ eh denger-denger, partaimu jadi pendukung Ahok, ya? – iya, sudah diambil keputusan sama ketum. + ngapain, mau-maunya dukung Ahok – ya gak papa. Ahok pasti menanglah.. warga jakarta udah banyak yang dukung dia.. + iya sih, tapi kalo Ahok menang mau dapet apa dari Ahok? – Gak ada. Tanpa …

Baca Selanjutnya »

Mau Gini, Gak Mau Ya Udah…

+ Hok, loe jangan suka marah-marah kenapa? – Loh.. gw bukannya suka marah-marah, tapi gw gak suka kalo ada yang macem-macem. Gw jadi pejabat itu gak cuman cari jabatan, tapi ada tanggungjawab moral, tau gak.. + Iya.. iya gw juga ngerti maksud loe baik, tapi kan gak semua orang suka …

Baca Selanjutnya »

Benci Ahok

  + Kenapa sih kau benci AHOK? – Gak suka aja, dia kan KAFIR + Emang kau tahu apa itu kafir? – Pokoknya agamaku melarang milih pemimpin KAFIR + Loh, emang kau ada dimana sekarang? – Ya di Indonesia lah, emang dimana? + Kau tau, semua negara itu punya azas …

Baca Selanjutnya »

YAYASAN SUPER MEMAR

Pada suatu ketika, dua orang pengurus Yayasan Super Memar sedang terlibat pembicaraan serius: + Mas, ini gimana. Kita dituntut suruh bayar ganti rugi triliunan rupiah. – Kenapa emangnya ? + Kan dulu ketika awal yayasan berdiri, dapet dana dari pemerintah buat disalurkan dibidang pendidikan dan mahasiswa. Tapi sebagian di kasih …

Baca Selanjutnya »