WORDPRESS & SEO

Strategi

YAYASAN SUPER MEMAR

Pada suatu ketika, dua orang pengurus Yayasan Super Memar sedang terlibat pembicaraan serius: + Mas, ini gimana. Kita dituntut suruh bayar ganti rugi triliunan rupiah. – Kenapa emangnya ? + Kan dulu ketika awal yayasan berdiri, dapet dana dari pemerintah buat disalurkan dibidang pendidikan dan mahasiswa. Tapi sebagian di kasih …

Baca Selanjutnya »

Mati Bukan Karena Hukuman Mati

Pada suatu ketika,  seorang Raja sedang curhat kepada penasihat pribadinya : + Akhir-akhir ini aku agak gelisah, membuatku tak bisa tidur nyenyak… – Memang ada masalah apa yang membuat baginda resah? + Sesungguhnya aku tak ingin mengecewakan rakyatku, dengan membatalkan hukuman mati kepada para penjahat narkoba di negeri ini, tapi …

Baca Selanjutnya »

Penulis Kampung Mencari Sensasi

Pada suatu malam, ada seorang penulis sedang berbicara per telepon dengan pihak penerbit buku : + Halo.. halo… Gimana bung, udah baca email saya? – Yang mana? Mengenai buku? + Iya… gimana… jadi gak nerbitin buku saya – saya udah baca semuanya… Menarik sih tapi… hmmm gimana yah, saya kok …

Baca Selanjutnya »