Home / Monolog Imajiner

Monolog Imajiner

Benci Ahok

  + Kenapa sih kau benci AHOK? – Gak suka aja, dia kan KAFIR + Emang kau tahu apa itu kafir? – Pokoknya agamaku melarang milih pemimpin KAFIR + Loh, emang kau ada dimana sekarang? – Ya di Indonesia lah, emang dimana? + Kau tau, semua negara itu punya azas …

Baca Selanjutnya »

Galau

Aku tuh heran sama dia, udah tahu kalo partaiku ini yang paling hebat dan berkuasa saat ini, kenapa dia justru milih jalur independen. Apa dia gak inget waktu anak-anak mendukung dan membiayai kampanye buat jadi kepala daerah? Sombong sekali dia, apa sih maunya? Mau kualat sama aku apa? Tapi aku …

Baca Selanjutnya »