Press "Enter" to skip to content

Barter Calon Pilkada

calon tunggal

Dalam sebuah pembicaraan telephone, dua orang ketua partai politik sedang berbincang :

+ Jadi gimana rencana kita?
– Maksudnya yang mana nih?
+ Itu.. jadi gak kita barteran?
– Ooh itu mengenai Pilkada?
+ iya, gimana?
– Ya udah, kita oke aja. Kan you punya calon tunggal disana, saya juga punya calon tunggal disini. Kita barteran aja gak papa..
+ Iya, tapi bener ya, jangan kasih nama yang terlalu berat, atau terlalu ringan
– Maksudnya?
+ Iya.. kalao terlalu berat, nanti jangan jangan malah calon saya yang kalah. Tapi kalo terlalu ringan, bisa dibully media kita nanti, kelihatan bonekanya..
– Ohh iya lah, kita kasih yang sedang sedang aja. Tapi you juga sama yah, saling tahu sama tau lah..
+ Oke.. beres pokoknya..
– Terus kapan masukin namanya?
+ Nanti aja kalo dah mepet, sambil kita tunggu, barangkali ada parpol lain yang masukin nama.
– Ok lah.. nanti kita per paket aja.. sementara 1 paket aja dulu, nanti kita bicarakan lagi paket lainnya ya
+ Ya, saya tunggu kabar selanjutnya yah
– oke, makasih boss !
+ Sama-sama..

(Visited 102 times, 1 visits today)

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.