Home / Dialog Imajiner / SANDIWARA POLITIK

SANDIWARA POLITIK

Dua politisi besar sedang berbicara via telphone..

+ Halo.. Halo.. pak
– Halo.. ya bu.. apa kabar?
+ Baik. apa kabarnya pak?
– Baik bu.. Tumben ibu nelfon saya he.. he..
+ Gimana itu, jadi maju sama anak-anak itu..
– Iya lah bu.. tanggung,.. kasihan anak-anak udah kerja cari KTP buat saya..
+ he.. he.. kayaknya mereka cinta sama kamu..
– ha.. ha.. iya kali bu.. tapi ini saya digoyang terus bu.. pusing saya.. kemaren KPU juga mau bikin syarat macem2, suruh pake meterailah, apa lah.. Duit darimana buat beli meterai, bu..
+ he.. he.. sabar aja pak.. kan udah diralat itu meterai..
– Iya sih.. tapi gimana yah.. kayaknya saya akan terus digoyang nih bu..
+ Kan saya pernah bilang, kalo lewat independen memang resikonya gede pak. Lah waktu itu saya tawarin ikut saya, bapak gak mau..
– ehmm.. iya sih bu, saya gak bisa ninggalin anak-anak itu, bu.. maafkan saya..
+ Ya udah gak papa.. terusin aja.. semoga lancar pak.
– Iya.. Terima kasih bu.. atas dukungannya..tapi.. kalo nanti bener bener saya dijegal.. ya udah saya dukung Mas Jarot aja..
+ udahlah. gak usah kuatir pak.. masih lama kok. tenang aja..
– Maksud ibu?..
+ yah.. kita lihat saja nanti.. Percayalah, kalo bapak sudah dipilh oleh Tuhan, pasti jadi..
– ehm.. maaf bu.. kira-kira kalo saya kepepet, ibu masih mau gak bantu saya..
+ Bantu gimana maksudnya pak?
– yah ibu tentu tahu lah maksud saya, he.. he..
+ Pak, saya kalo mau bantu, bukan dengan ngomong, tapi dengan tindakan..
– hah.. bener nih bu..
+ Sudahlah.. jangan mikir macem-mecem, yakin aja nanti pasti jadi..
– Siap bu.. sekali lagi terima kasih atas perhatian ibu.,
+ Sama-sama…

#donibastianHosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 5 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

POLITIK TUKAR GULING

Pada suatu ketika, Raja akan berkunjung ke Tanah Timur. Tapi karena sebagian rakyat disana jelas-jelas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *