Home / Dialog Imajiner / GUE BAIK-BAIK AJA SAMA IBUNYA – DIALOG IMAJINER

GUE BAIK-BAIK AJA SAMA IBUNYA – DIALOG IMAJINER

+ eh loe gak salah milih dia jadi wakil loe..
– emang kenapa dia?
+ sekarang dimana-mana dia nyinggung loe terus, dia bilang loe gak bisa komunikasi sama bawahan.

– oh ya.?. terus apa lagi dia bilang?
+ katanya loe gak berbudaya, habisnya loe suka mempermalukan orang di depan umum sih?
– Loh, bukan maksud gw bikin malu orang. Gini ya gw kasih tau ke loe, gw paling gak suka kalo ada orang apalagi pejabat kerjanya lelet dan gak nurut instruksi gw. Apalagi dia salah, ngotot lagi.. yaa gw sikat..

+ Emangnya loe gak bisa, dikit aja ngerem cara loe ngomong
– Kan gw udah berkali-kali bilang, gw gak bisa pura-pura santun. Gw ya gini ini. Niat gw cuman pengen benahi jakarta, biar beres itu semua persoalan

+ Iya, loe boleh aja kerja keras buat bikin jakarta baru, tapi jangan keterlaluan dong. Bisa-bisa loe dimusuhi anak buah loe
– Ah.. biarin aja. Gw udah biasa dimusuhin banyak orang. terserah aja kalau gak suka sama gw ya gak papa. Gw gak dipercaya lagi juga gak papa kok. terserah warga aja yang menilai. Negeri ini sudah terlanjur parah. Banyak pejabat gak merasa kalo moralnya udah rusak. Kebiasaan dari dulu sih.

+ Terus itu dia emang kenapa kok kayaknya musuhin loe terus sekarang?
– Tau deh.. dimuka gw dia baek-baek aja.. Mungkin ada pesenan kali.. Kan dia mau nyalon juga katanya..
+ Emang, kayaknya dia juga mau maju nantangin loe..
– Ya kalo dia mau maju ya gak papa, biar aja dia ngomong apa.. itu hak dia.. tapi gw rasa sih dia cuman pengen curhat ke orang-orang aja. kalo dulu masih baru jadi wakil gw, mungkin dia gak enak ati mau ngomong, padahal gw gak papa.

+ Tapi kayaknya loe tenang tenang aja nanggepin dia
– Habis mau ngapain, ntar kalo gw tanggepin, gw dibilang ribut sama wakil gw.
+ Iya sih..

– Tapi gw yakin, dia ada pesenan khusus dari partainya
+ Maksud loe?

– Ya gitu deh, namanya juga politik..
+ Tapi kira-kira partainya serius mau ngelawan loe..

– he.. he.. liat aja ntar.. Gw udah bisa baca itu.. Yang jelas gw sama ibunya baek-baek saja…

#donibastian
Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 3 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

Bukan Zaman Siti Nurbaya

Seorang ibu bersama anak perempuan semata wayangnya sedang makan malam bersama. Suaminya adalah pejabat tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *