Home / Dialog Imajiner / Monolog / Jam Tangan Harga Semilyar

Jam Tangan Harga Semilyar

Banyak orang bodoh di negeri ini. Begitu mudah percaya pada apa yang diucapkan orang. Mereka kan tahu kalo aku ini pejabat. Masa pejabat seperti aku memakai barang palsu? Malu dong !

Seperti kejadian kemaren, aku pake jam tangan yang super mahal, yang harganya bisa lebih Rp. 1 Milyard. Emang sih itu cuma hadiah dari kolegaku, tapi boleh dong aku pakai buat terima tamu, biar keren penampilanku.

Tapi, adalagi ulah wartawan, tau-taunya kalo aku pake jam tangan mahal. Maklum sih, namanya juga wartawan, mereka serba tau. Aku malah jadi sorotan media.

Aneh memang orang-orang ini, bukankah aku pejabat yang punya banyak uang, kenapa sih mereka selalu kepo kalau aku pake barang mahal ?
Mereka curiga kali, kalo itu hasil korupsi. Padahal…
.
Ya sudahlah, biar aku yang ngalah, dari pada terus dibully di media sosial, lebih baik segera aku selesaikan urusan ini.

Gampang saja caranya, aku suruh anak buahku beli jam tiruan yang sangat mirip, lalu aku akan kasih tau para wartawan, bahwa jam tangan yang aku pakai itu palsu, yang harganya tak lebih dari Rp. 5 juta, dan mereka percaya !

Ternyata wartawan sama saja, mudah dibohongi juga ha.. ha,, ha…

@donibastian – panggung sandiwara

Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 140 x, today 1 x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *