Home / Dialog Imajiner / DIBALIK ‘TOPENG’ FIT AND PROPER TEST – DIALOG IMAJINER

DIBALIK ‘TOPENG’ FIT AND PROPER TEST – DIALOG IMAJINER

Seorang ibu sedang memanggil anak buahnya..

+ Dik Jarot.. sini dik..
– Nggih bu.. Ada apa.. bu?
+ Itu gimana hasil test kemaren?
– Nah itu bu, semalem saya sama temen-temen juga bingung nih mau milih siapa?
+ Loh kenapa bingung to dik?
– Soalnya itu loh bu, yang kader dari partai lain gimana? Kalau kita pilih nanti disangka kita tak punya kader
+ Ehm.. iya juga yah.. Lah waktu itu siapa panitianya? Kok kader partai lain boleh ikut?
– Kan memang sekaligus mau bikin koalisi bu.
+ Ohh iya.. Lah itu seperti Yusril gimana?
– Maaf bu, saya juga bingung nih, terserah ibu aja
+ Makanya itu, saya maunya yang dari partai lain jadi wakil aja. Buat nemenin dik Jarot yang maju
– Waduh bu, pak Yusril apa ya mau jadi wakil saya nanti
+ Ya harus mau, kan kita yang ngatur. Dia musti nurut lah..
– Kalau yang lain-lain?
+ Halah, yang lain itu kan buat ngeramein aja.
– Nanti kalo pak Yusril nggak mau gimana bu?
+ Ya gak papa, kan bukan salah kita. Kalau ditanya itu dari hasil test, Yusril cuman bisa dicalonkan jadi wakil, gitu aja pura-puranya. Jadi biar kita gak keliatan asal pilih.
– Kalau bener-bener pak Yusril gak mau?
+ Ya sudah kita pake kader kita sendiri aja. Ngapain pake kader partai lain kalau tak ada perlunya? Kita masih punya banyak kok..
– Baik bu.. Siap..

#donibastianHosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 14 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

Rompi Anti Peluru dan Santet

Pada suatu ketika, ada seorang Pejabat Daerah yang sedang diwawancarai oleh seorang wartawan : + …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.