Home / Dialog Imajiner / Perempuan / Gue Udah Gak Virgin Lagi..

Gue Udah Gak Virgin Lagi..

Seorang perempuan tiba-tiba dateng ke kamar kos sahabat karibnya. Sesaat kemudian terjadi dialog :

+eh.. loe Vi, ngapain muka loe kusut kayak gitu
-iya.. gue diputusin sama dia tadi malem
+ha… yang bener loe.. jangan becanda ah..
-serius gue..
+emang loe ngapain aja sampai dia mutusin loe? bukannya loe mau tunangan?
-iya sih, tapi tadi malem ngobrol serius sama dia, tau gimana gue cerita terus terang sama dia kalo gue dah gak virgin lagi..
-apa??? loe begok banget sih? ngapain loe ngaku?
+gue takut ngecewain dia.. ntar dia juga bakalan tau kan..

Vivi terdiam, sementara airmatanya mengalr dipipi..

+udah… udahlah Vi, gak usah nangis..
-hiks.. hiks..
+kayaknya ini udah kedua kalinya deh loe ngaku, terus cowok loe gak mau terima. loe sih bandel.. cowok sekarang pada belagu, mintanya perawan mulu, enakan dia lah, gak ketahuan masih perjaka apa gak..
-iya, lama lama gue sebel tuh ama cowok.. egois !
+eh, Vi.. tenang aja loe gak usah kuatir.. gampang ada caranya
-apaan tuh..
+lain kali loe pacaran aja sama bule..
-maksud loe?
+iya.. bule kan gak masalahin loe mau perawan atau kagak
kayak gue nih, makanya dari dulu gue cari pacar bule, sekalian memperbaiki keturunan he.. he..
-iya ya.. bener juga loe..
+ya, udah kalo loe mau, besok gue kenalin sama temen dia. tenang aja Vi, move on. masih banyak bule yang mau sama loe.. smile emoticon
-iya.. iya..

@donibastian – virginityHosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 53 x, today 1 x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.