Home / Dialog Imajiner / Politik / Lengserkan Gubernur

Lengserkan Gubernur

Di dalam ruang restaurant sebuah Hotel, ada dua orang laki-laki sedang menikmati makan malam sambil berbincang :

+ “bang.. ya begini ini susahnya kalo sama sama dipilih langsung”
– “maksudmu ?”
+ “iya, itu si gubernur makin gak bisa diatur”
– “oh.. itu.. iya tuh.. galakan dia malah
+ “makanya, gimana kalo terus terusan begini
– “kalau dia gak bisa kompak sama kita, ya susah semua nanti
+ “iya, itu anggaran juga jadi masalah, dipikir kita main belakang
– “boleh aja dia kerja baik, tapi kalo curiga terus sama kita, kan repot juga
+ “jadi gimana nih, kita harus berbuat sesuatu
– “ya udah kita lengserkan aja
+ “caranya gimana bang, susah juga nyari lemahnya dia
– “ah.. mana ada orang gak punya salah
+ “terus.. ?
– “udahlah, kita bikinin pansus aja, besok kita minta tandatangan teman teman. kita ambil angket…

@donibastian – peduli negeriHosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 31 x, today 1 x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.