Home / Dialog Imajiner / Politik / Alat Fitness

Alat Fitness

Pada suatu malam di ruang lobby sebuah hotel mewah, ada sekelompok laki-laki sedang berbincang. Dua diantaranya yang berdekatan memulai pembicaraan :

+Bang, masih di komisi E ya
– iya, kanapa?
+ehm gini bang, saya punya temen nih.. dia main alat alat fitness..
-maksudmu?
+iya, kan bentar lagi pembahasan Rancangan Anggaran, bisa bantu gak bang?
-Alat Fitness… buat anak sekolah bisa gak yah..
+Atur ajalah bang, kan abang jagonya ngolah. Terserah abang deh.. gimana kek, biar sekolah pada beli itu alat..,
-ehmm, tapi temenmu itu bisa pegang komitmen gak?
+Beres bang.. saya udah kenal lama sama dia. dia orangnya cengli kok..
– Barang dia bagus gak?
+Bagus lah bang, dia juga import kok. harga bisa diatur lah
-Ok, abang atur nanti di rapat pembahasan. Terus dinas nya gimana? Udah dikontak belum?
+udah, sih cuman masih nunggu kepastian abang bisa bantu.
-Ya udah, besok abang kumpulin temen temen biar bantu, tapi pastiin itu usulan dari dinas, biar gak nyolok gitu.
+ok bang, saya besok ketemu kepala dinasnya, biar diatur masalah itu..
-ya udah gitu aja dulu, nanti kasih kabar perkembangannya..
+ok bang, makasih banyak nih
-iya sama sama

Keduanya kemudian tampak bersalaman dan kemudian masing masing pergi meninggalkan ruangan…

@donibastian – kisah dari negeri antah berantah
Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 31 x, today 1 x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.