Home / Dialog Imajiner / Politik / Sadap Menyadap

Sadap Menyadap

Pada suatu pembicaraan telephone..

+Halo..bu..
-Halo..ya.. ada apa dik Joko..
+Maaf bu, menganggu..
-Ada apa to dik ?
+Ini bu.. katanya Australi punya rekaman pembicaraan kita.. ibu sudah tahu berita itu?
-oh itu …iya, saya udah baca berita itu. itu kan akal-akalannya si Abott aja
+iya bu, tapi kalo bener mereka punya rekaman itu bagaimana?
-ehmm.. alah itu kan buat usaha dia nego aja biar bali nine gak jadi di hukum mati..
-Benar bu.. tapi kalo benar mereka punya rekaman itu, gawat juga bu, kalau sampai wartawan tahu..
+iya sih.. tapi,, ehmm gini aja.. dik joko tunda dulu aja hukuman mati, sambil kita cari tahu, bener gak mereka punya rekaman itu.
-baik bu.. saya juga sependapat dengan ibu, nanti saya kirim orang ke Australi buat cari tahu, apa bener mereka punya.
-nah.. iya bener dik,, kita cari tahu dulu, kalo mereka cuma nge bluff aja, ya udah laksanakan aja hukuman mati..
+iya bu, baik.. saya tunda dulu hukuman matinya
-Ya sudah gitu aja yah..
+Nggih bu, maturnuwun..

@donibastian – dari negeri antah berantahHosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 45 x, today 1 x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.