Home / Dialog Imajiner / Strategi / Penulis Kampung Mencari Sensasi

Penulis Kampung Mencari Sensasi

Pada suatu malam, ada seorang penulis sedang berbicara per telepon dengan pihak penerbit buku :

+ Halo.. halo… Gimana bung, udah baca email saya?

– Yang mana? Mengenai buku?

+ Iya… gimana… jadi gak nerbitin buku saya

– saya udah baca semuanya… Menarik sih tapi… hmmm gimana yah, saya kok agak ngeri juga..

+ Emang kenapa..? Kan itu buku buat pegangan anak remaja dalam bercinta. Bagian dari sex education lah..

– bukan masalah itu mas, tapi itu ada beberapa bab yang menurut saya akan jadi bumerang buat kita

+ Loh.. bab yang mana maksud bung.

– Itu.. yang mengenai ML dalam masa pacaran.. Mas kan membolehkan remaja melakukan hubungan sex semasa pacaran kan?.

+ ohh itu .. ha.. ha.. ha.. maaf bung itu saya sengaja..

– Hahhh!!! disengaja?? maksudnya.. ?!!

+ Biasalah bung, cari sensasi aja kita.. kayak gak tahu aja.. he.he.

– Lah nanti kalo kita dihujat bukannya malah kita yang rugi?

+ Udah gini aja, kita terbitkan jangan banyak2 dulu, Tujuannya memang bukan jual buku.. tapi jual nama kita?

– Gak ngerti saya mas..

+ Gini.. nanti pasti banyak orang kritik dan jadi ramai di koran dan media sosial. Pasti jadi berita dimana-mana kan. Kita jadi terkenal… Setelah itu nanti saya akan minta maaf secara terbuka deh… bung gak usah khawatir.. Pokoknya saya janji, selanjutnya gak bakalan cari penerbit lain kalo saya mau bikin buku.

– ohh gitu maksud mas, boleh deh, tapi janji yah… kalo mas udah terkenal bikin buku sama saya yah..

+ Beres boss… Ok ya cepet naik cetak dong. udah gak sabar nih

– Iya..iya mas, besok mulai dicetak deh..

+ Oke..saya tunggu nih.. makasih ya..

– Sama-sama…

@donibastian – Dialog ImajinerHosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 76 x, today 1 x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.