isi Halaman
Home / Hidup dan Kehidupan / Mengapa Harus Dikawini?

Mengapa Harus Dikawini?

poligamiBila anda tahu ada seorang janda dengan banyak anak, kedua orang tuanya sudah uzur dan sakit sakitan dan dia harus berjuang sendiri untuk menghidupi anak anaknya, kemudian membuat anda iba.

Disisi lain di hati anda pun juga menyadari bahwa anda telah mempunyai seorang istri yang setia menemani belasan tahun lamanya sejak anda menikah dengannya. Istri anda juga telah memberikan banyak anak kepada anda, dia telah mengabdi dan melayani apapun keinginan anda selama ini.

Dulu anda juga dengan sadar mengucapkan janji, bahwa anda akan selalu bersama dalam keadaan suka atau duka, dalam kondisi susah atau gembira, dalam status miskin atau kaya dan dalam situasi macam apapun juga.

Dengan alasan rasa iba atau kasihan melihat kondisi janda tersebut, anda kemudian terbersit keinginan untuk menjadikannya sebagai istri kedua anda !

Berbagai cara anda pakai sebagai alasan, berbagai dalil anda gunakan untuk meyakinkan istri anda, orang orang terdekat anda, teman teman anda, pengikut anda dan semua orang, bahwa anda akan menikahinya.

Sekarang saya akan bertanya kepada anda, mengapa anda harus menjadikan janda itu sebagai istri kedua anda ?

Apakah ini akan menjadi perwujudan terhadap apa yang menjadi keinginan anda yaitu menolong seseorang yang dalam keadaan susah hidupnya ?.

Apakah dengan alasan iba untuk menolong seseorang, anda harus mengawininya ?

Apakah dengan menjadikannya istri kedua anda, anda yakin akan membuat dia terlepas dari kesusahan dan kesulitan hidupnya ?

Coba anda berfikir, dan gunakan juga hati anda untuk merasakan.

Bukankah anda memiliki intelektual yang tinggi ?. Bukankah anda memiliki ilmu yang cukup tinggi tentang segala sesuatu tentang kehidupan di dunia ini ?

Sekarang berterus teranglah saja..

Kondisi ekonomi anda sudah lebih dari berkecukupan, status sosial anda pun sudah diatas rata rata, karena anda sudah menjadi figur, panutan semua orang dan anda sudah terlanjur dianggap sebagai orang yang punya pribadi luhur dan mengajarkan kebaikan.

Soal uang dan harta, tak perlu ditanya lagi, andapun sudah banyak memiliki perusahaan dan bisnis sebagai sumber alternatip datangnya uang anda, dengan demikian uang akan masuk kekantong anda dan terus mengalir deras makin lama makin menggunung.

Mengapa anda harus mengawininya ?

Bila anda ingin membantu seseorang agar bisa terlepas dari masalah keuangan misalnya, cukuplah anda meraih selembar Cek/Giro di laci meja anda, tinggal anda tulis sekian ratus juta rupiah agar bisa ditunaikan untuk membantunya.

Bila anda ingin memberikan nasihat bagaimana agar dia bisa tenang dalam menjalankan kehidupannya, tinggal anda ajak bicara dan berdiskusi khusus dengannya atau ajaklah dia hadir dalam setiap acara acara anda.

Bila anda kasihan kepada masa depan anak anaknya, anda tinggal angkat telephone kepada perusahaan Asuransi Pendidikan dan Kesehatan langganan anda, untuk menjamin masa depan mereka. Andapun bisa menyediakan bea siswa sampai tuntas pendidikan setinggi apapun yang anda inginkan.

Bila anda iba dan kasihan kepada janda itu karena tidak punya suami, bukankah anda punya banyak saudara, teman, orang orang dekat, pengikut pengikut anda dan siapapun yang anda kenal yang semuanya laki laki. Apakah tidak ada satupun diantara mereka yang menurut anda baik dan cocok, yang bisa anda pilih dan anda perkenalkan kepada janda itu, untuk bisa menjadi suaminya ?

 Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 192 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

30 Hari Berjalan Kaki Mencari Mama

  Tempo hari saya membaca sebuah berita yang membuat saya trenyuh yaitu ada seorang anak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.