Home / Hidup dan Kehidupan / Cara Mengetahui Apakah Dia Cocok Denganmu? 99,9% Benar !

Cara Mengetahui Apakah Dia Cocok Denganmu? 99,9% Benar !

Manusia adalah  makhluk sosial, oleh sebab itu seseorang tentu akan senantiasa menjalin hubungan dengan orang lain di berbagai kegiatan dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu dalam rangka bekerja mencari nafkah, menjalankan kuliah dalam rangka menuntut ilmu, menjalin kerjasama dengan partner bisnis, sampai terjebak dalam urusan cinta, tentu ingin agar hubungan anda baik-baik saja bukan?

Sebagai manusia, tentu kita semua memiliki keterbatasan, sehingga tak dapat mengetahui apa yang akan terjadi dikemudian hari terkait dengan hubungan personal antara anda dan dia. Apa yang anda ketahui selama ini, apa yang anda rasakan sejak pertama bertemu dengan dia, bisa saja membuat anda percaya bahwa dia akan menjadi partner atau kekasih anda selanjutnya.

Namun demikian, tak menutup kemungkinan bahwa itu hanyalah sekadar penilaian secara pribadi dari diri anda sendiri, mungin dengan mempertimbangkan pendapat orang lain. Sesungguhnya terjadi dengan dirinya, bisa saja membuat anda kaget dan tak menyangka, bahwa apa yang terlihat selama ini hanyalah gambaran semu dan palsu.

Lalu bagaimana upaya anda untuk mengeliminasik kemungkinan buruk yang terjadi, atau juga sebagai langkah preventif dan bersiap diri jika terjadi kemungkinan yang membuat anda sakit atau bahkan patah hati?

Berikut ini saya ingin berbagi dengan anda terkait menilai hubungan personal dengan si dia. Ini adalah semacam prognosa atau ramalan sederhana saja tentang kualitas hubungan pribadi anda dengan dia. Memang tidak 100% benar tapi  jarang juga yang meleset dari ramalan ini.

Mengapa saya berani menjamin bahwa ramalan ini hampir dapat dipastikan benar atau kemungkinannya 99.9 %? Sebab saya sudah membuktikan sendiri, bahwa dengan cara ini, sebagian besar, bahkan hampir seluruhnya, apa yang saya ingin ketahui dari hubungan saya dengan seseorang dapat dipastikan benar adanya.

Ketahuilah bahwa saya menggunakan metode Feng Shui untuk menilai kualitas hubungan pribadi saya dengan orang lain. Mengapa saya memilih Feng Shui? Sebab Fengshui adalah sebuah ilmu dari Cina yang sudah dipelajari dan dikembangkan sejak ribuan tahun lalu, dan hingga detik ini banyak yang percaya akan efektifitasnya.

Saya bukanlah pakar Feng Shui, namun saya mengakui bahwa ilmu yang dikembangkan dalam Fengshui boleh dikatakan dapat diandalkan kebenarannya.

Apakah ini tahayul atau dianggap sebagai perbuatan mempersekutukan Tuhan? Wah, kalau masalah ini saya tak mau ikut campur dengan urusan anda. Semuanya terserah anda dalam menyikapinya.

Sekilas tentang SHIO dan UNSUR dalam Fengshui

Saya akan memberikan sedikit dan singkat saja tentang hal-hal yang perlu diketahui. Dalam ilmu Fengshui, setiap manusia dengan tanggal lahir tertentu, dapat dikelompokkan dalam beberapa kategori yang menggambarkan watak dan perilaku seseorang yang diibaratkan dengan nama-nama binatang yang kita kenal dengan Shio.  Ada 12 macam Shio dalam ilmu Feng Shui. Mungkin anda sudah kenal dengan maksud lambang Shio ini.

Lebih lanjut, yang perlu anda pahami bahwa setiap  orang juga dikelompokkan menjadi  5 unsur Air, Api, Kayu, Tanah dan Logam. Sebagai salah satu contoh kasus bahwa seseorang dengan unsur Api, tak akan bisa bekerjasama dan menjalin hubungan baik dengan orang lain yang punya unsur Air. Sebagaimana anda ketahui, Air dan Api tentu saling mematikan bukan?

Namun untuk unsur Air dan Kayu adalah sebuah harmonisasi dan sinergi. Kayu akan menjadi besar karena adanya Air. Jadi jika anda punya unsur Kayu, sedangkan partner anda unsurnya adalah air, maka diramalkan untuk masa depan anda yang gemilang dan menguntungkan, karena air akan menyuburkan kayu atau dengan kata lain bahwa partner anda akan membuat anda sukses di kemudian hari.

Untuk lebih mudahnya bisa dilihat pada gambar berikut ini :

Feng Shui

Dari gambar diatas cukup jelas menggambarkan bagaimana kualitas hubungan antar personal yang memiliki berbagai unsur sebagaimana dalam korelasi pada gambar diatas.

Oleh sebab itu, jika anda ingin sukses dengan seseorang, maka carilah orang dengan unsur yang terdekat dengan unsur anda. Misalnya anda punya unsur Tanah, maka pilihlah teman atau partner kerja dengan unsur Logam (metal) atau Api.

 Jika anda ingin sukses dengan seseorang, maka carilah orang dengan unsur yang terdekat dengan unsur anda

Masalahnya sekarang, bagaimana jika sudah terlanjur menjalin hubungan dengan orang lain, sedangkan masing-masing memiliki unsur yang kurang harmonis? Tak perlu kuatir, sebab ini hanyalah sekadar ramalan dan semoga saja tidak akan terjadi dalam kenyataan. Namun demikian, hal ini bisa menjadikan referensi dan antisipasi, agar anda menjadi lebih berhati-hati dalam menjaga hubungan dengan pasangan(partner)  anda sehingga tidak merasakan kekecewaan dan sakit hati di kemudian hari.

Langkah-langkah untuk melakukan pengamatan dan analisis.

Yang pertama, anda  harus mengetahui tanggal lahir dari orang yang ingin anda ketahui sejauh mana kualitas hubungan personal dengan anda. Jika anda sudah mengetahui tanggal lahir dari seseorang, maka untuk mengetahui orang tersebut memiliki unsur apa, maka dapat dilihat melalui situs atau klik disini

Setelah anda mengetahui apa unsurnya, maka andapun bisa mulai melakukan analisis dan menyimpulkan bagaimana sesungguhnya kualitas hubungan personal anda dengan di dia.

Selama mencoba.. 🙂

#donibastian

 Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 59 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

30 Hari Berjalan Kaki Mencari Mama

  Tempo hari saya membaca sebuah berita yang membuat saya trenyuh yaitu ada seorang anak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.