Macam- macam Arti Mimpi Menikah

6 Mimpi Paling Umum Pertanda Keberuntungan, Ada Mimpi Kematian!

Pastinya ada di antara kalian ada yang pernah mengalami mimpi menikah. Mimpi atau biasa disebut juga dengan bunga tidur, bisa jadi sebuah pertanda yang mengartikan sebuah makna. Ada juga orang yang meyakini kalau mimpi ini bukan hanya sekedar bunga tidur. Namun di sisi lain pastinya  ada di antara kamu yang memiliki keinginan untuk segera melangsungkan pernikahan. Menikah ini adalah sebuah fase yang banyak dijalani oleh orang-orang yang tinggal di dunia, karena dengan menikah mereka bisa mengikat komitmen dengan orang yang mereka cintai seumur hidup. Arti mimpi menikah sendiri ternyata memiliki banyak arti tergantung bagaimana situasi dan kondisi pada kehidupan kamu saat ini. Untuk lebih jelasnya lagi yuk langsung saja kita bahas berbagai arti mimpi menikah pada artikel ini.

  1. jika kamu pernah mimpi menikah, sementara itu di dunia nyata kamu belum menikah? Mimpi tersebut bisa jadi tanda- tanda hendak datangnya suatu komitmen besar didalam kehidupan kamu.
  2. Bisa jadi sebagian besar diantara kalian menginginkan menikah dengan orang yang kalian sukai. Namun di dunia mimpi, justru kalian dapat menikah dengan orang yang tidak kalian sukai. Hal yang satu ini bisa saa terjadi. Bisa saja kamu sedang terlibat dalam sebuah pekerjaan antau hal yang lainnya dan tanpa kamu sadari ternyata kamu menyukainya.
  3. Bila kalian telah menikah, kemudian kalian mimpi menikah dengan orang lain, hal tersebut bisa diartikan bahwa ikatan kalian dengan pasangan sedang mengalami permasalahan. Bisa jadi kalian merasakan ketidakpuasan atas pernikahan yang telah kalian lakukan dengan pasagan.
  4. Jika kalian sempat bermimpi menikah dengan mantan. Maka hal tersebut bisa disimbolkan kalian wajib belajar dari kesalahan yang telah lalu supaya hal tersebut tidak terulang kembali. Tidak hanya itu, mimpi ini bisa juga berhubungan dengan kehidupanmu di masa saat ini dan memiliki kesamaan di masa lalu.
  5. Jika kalian mimpi mendatangi perkawinan orang lain. Hal itu tentunya tidak mustahil untuk terjadi. Jika kamu mimpi melihat orang lain menikah hal ini bisa jadi lambang kalian hendak memperoleh suatu hal yang baik, seperti adanya anggota keluarga yang bisa dipromosikan, ataupun anggota keluarga yang pulih dari sebuah penyakit. Mimpi yang satu ini mempunyai arti yang positif atau bisa juga bernasib baik untuk kehidupan yang bahagia.
  6. Menikah dengan teman yang tidak sempat kalian harapkan bisa juga terjadi di dalam dunia mimpi. Mungkin mimpi menikah dengan teman terdengar lucu. Mimpi ini juga bisa mengartikan jika kamu ternyata memiliki benih-benih cinta tapi kamu merasa malu untuk mengutarakan hal tersebut dan takut jadi salah tingkah ketika kamu bertemu dengan teman kamu. Mungkin saja mimpi ini jadi awal perjalanan cerita kasihmu dengan teman kamu, keluar dari friend zone, hingga berkomitmen lebih.
  7. Mimpi ini tidak semata- mata bunga tidur, tapi bisa juga jadi doa serta harapan. Untuk kalian, kalangan perempuan pastinya kalian berharap dapat mempunyai kehidupan yang bahagia dengan pasangan. Tapi sayangnya, pasanganmu terlambat untuk melamarmu. Keadaan ini bisa mengakibatkan kamu mengalami mimpi serta mempengaruhi alam bawah sadar kamu. Jika kamu bermimpi dalam keadaan yang satu ini artinya kamu perlu berbicara lagi lebih serius dengan pasangan perihal hubungan yang sedag kalian jalani.

Nah mungkin itu saja yang bisa kamu bahas pada artikel ini tentang arti mimpi menikah semoga informasinya berguna untuk kamu ya.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *