5 Faktor Inti untuk Kesuksesan Karir

5 faktor inti untuk sukses dalam karir, orang yang tepat, waktu yang tepat, tempat yang tepat

Dengan karir yang tumbuh dengan cepat dan dengan kesulitan menjadi lebih umum, merekrut dan melatih orang yang tepat, pada waktu yang tepat dan di posisi yang tepat sangatlah penting.

Di masa lalu, manajemen tenaga kerja dalam hal efisiensi dan pengembalian investasi terbaik, tetapi juga menemui sejumlah kendala. Teknologi yang berubah dengan cepat, pertumbuhan media digital dan digitalisasi industri, model karir baru, perilaku pelanggan yang terus berubah, dan kondisi ekonomi yang menantang, semuanya memainkan peran penting dalam cara kita menjalankan karir.

Sangat penting bagi kita untuk mencari yang terbaik: orang-orang yang tahu apa yang perlu mereka lakukan dalam posisi mereka dan yang paling siap untuk menghadapi perubahan kebutuhan pasar asuransi dan perubahan kebutuhan organisasi yang sedang berkembang.perkembangan yang cepat.

Saya telah melihat perkembangan besar di bidang ini dan saya selalu berusaha untuk menunjuk yang terbaik. Saya selalu memastikan sumber daya manusia saya tidak stagnan dan tetap kompetitif. Ini melibatkan mengidentifikasi keterampilan inti untuk memiliki dampak positif pada kinerja karir dan meningkatkan efek tersebut dan memanfaatkan potensi tenaga kerja.

Untuk memastikan karyawan memiliki keterampilan inti yang diperlukan untuk berhasil dalam karir, ada lima area fokus:

  • Mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan karyawan
  • Memahami keterampilan dasar karyawan saat ini – termasuk keterampilan dan pengetahuan individu mereka, yang memengaruhi kinerja kolektif dan karir mereka. Gunakan metrik penjualan, data kinerja karir, manajemen mutu, dan masa kerja untuk menganalisis dan memberikan tolok ukur kinerja.

baca juga ; tips career switch

Tips Career Switch, Kiat Untuk Beralih Karier

Apa tujuanmu?

Apa tujuan tim dan organisasi? Memastikan Anda dan tim Anda memahami tujuan Anda akan membantu mendorong kinerja karir. Analisis memungkinkan Anda mengidentifikasi faktor-faktor yang diperlukan untuk mencapai hasil yang diinginkan dan mendeteksi faktor-faktor yang tidak berfungsi.

Bangun koneksi antara apa yang Anda miliki dan apa yang Anda inginkan

Pahami hubungan antara pengetahuan dan keterampilan karyawan Anda dengan hasil karir optimal Anda. Bandingkan dengan tujuan organisasi. Kemudian identifikasi kesenjangan dan adopsi metrik kinerja yang tepat untuk mencapai tujuan tersebut.

Menemukan dan memperbaiki kekurangan

Bandingkan setiap karyawan melalui analisis kinerja. Temukan celah keterampilan, gambarkan tren bakat, dan tingkatkan sasaran karir terkait. Alih-alih pelatihan umum, pelatihan khusus dapat memberikan pengembalian investasi yang lebih besar. Jika Anda membutuhkan karyawan baru, pekerjakan seseorang dengan keterampilan yang tepat tanpa membuat kesalahan.

Analisis dan penyempurnaan

Melakukan pengukuran dan analisis jangka panjang secara teratur. Ini memungkinkan Anda untuk tetap terlibat dan fokus, sambil mempertahankan efek positif. karir dapat terus berinvestasi di area yang tepat berdasarkan model peningkatan yang berulang dan terfokus, daripada area yang dianggap penting.

Efisiensi dan pengoptimalan perekrutan adalah pekerjaan yang berkelanjutan, bukan inisiatif tunggal. Setiap individu memperbaiki dirinya, maka efektifitas organisasi organisasi juga akan meningkat.

Jika Anda berpikir bahwa karyawan adalah faktor terpenting dalam mendorong kesuksesan karir,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.