Cara bermain Push Rank Mobile Legends Solo

Untuk kamu seorang pemain mobile legends sebagau solo playing atau bermain sendiri pada saar rank dari Warrior sampai Grand Master? Nah ada beberapa tips untuk kamu. Tips ini mempunyai presentase kemenangan sampai 70%. Namun ada syaratnya, kamu harus terus berlatih untuk mengahadapi berbagai hero hero musuh di berbagai lane. Berikut beberapa cara bermain nya.

Pahami Role dan Hero yang kamu pakai

Role hero sendiri mempunyai Burstm Charge, Reap, Support dan sebagainya. Sedangnkan Hero Class terdidi atas Fighter, Tank, Assasin, Mage dan juga hero marksman tersakit.

Setiap hero dan role yang memiliki keunggulan masing-masing. Seperti Charges dan juga Burst yang mampu memberikan damage dealing besar dari awal sampai akhir permainan,

Pengunaan Hero tidak sebatas mengerti skill-nya saja. Namun juga memahami secara utuh bagaimana permanfaatan passive skills yang ada sehingga kamu bertul-betul menguasai dari A sampai Z mengenai hal tersebut.

Simple namun banyak yang tidak paham mengenai hal ini, sehingga asal menggunakannya dan tidak meng-carry team sendiri kerika mengalami kekalahan Turrery ataupun Noet Worth/Gold.

Timing adalah kunci utama

Perhitingan dan kalkulasi waktu pertandingan akan sangat penting untuk kamiu yang menyukai Solo Rank. Jadi usahakan sebelum meniy ke-5 kamu sudah mencapai level 5 dengan tambahan sepatu dan 1 coe item untuk melakukan roaming dan membantu team fight.

Dapat dicontohkan seperti Mage Class pada menit 5-6 seharusnya kamu sudah membuat magic shoes untuk mereduksi cool down skill kamu dan membuat Lightning Thruncheon untuk menambah Magic Power serta dealing damage.

Jadi tanpa farm sekalipun Mage Class memang sudah dibekali damage yang besar dengan konsekuensi pertahanan yang sangat lemah, Usahakan roaming dan berada dibelakang heri Tank Class dan juga Fighter Class untuk men-Support serangan sehingga mereka bisa membunuh lawan dengan sangat efektif.

Build Item Sesuai Situasi dan Komposisi lawan

Ini merupakan hal mendasar karena sebagian besar player Mobile Legends yang melakukan Solo Rank membuat build item costume versi mereka sendiri sehingga dapat melihat situasi dnegan melihat perbandingan waktu.

Penyesuaian item juga digunakan untuk mendukung skills hero yang kamu gunakan agar bisa tetap berguna.

Misalnya pengunaan Blade of despair untuk para Assasins pada Early Games merupakan hal yang amat wajib untuk mendongkrak damage secara akumulatif. Apalagi dnegan bonus movement speed sebesar 5 persen amat signifikan untuk kabur dari cengkraman musuh.

Contoh lain untuk kamu para pengguna Hero Markmans tersakit. Menggunakan Endless Battle juga wajib dikarenakan tambahan Attack speed dan Critical Chance, sehingga damage kamu akan terasa lebih dalam setelah menggunakan skill tersebut.

Latihan Carry Team dan Fokus Pada Objectives

Tidak dapat dipungkiri di dalam klasmen Rank dari Warrior sampai Grand Master banyak sekali orang yang tidak menyesuaikan kompisi  tim secara wajar ialah terdiri atas 1 Tank 2, Fighter 1 Mage dan 1 Marksmans.

Belum koneksi internet dan kerjasama satu tim juga sangat penting untuk memenangkan permainan. Apabila satu anggota saja AFK tentunya kamu sudah marah marah dan mulai kehilangan semangat.

Kamu harus menganngap hal ini sebagai latihan untuk mendongkrak kemenangan dengan tetap focus kepada Objectibves yaitu menghancurkan Turretdan bukan kill terbanyak

Inilah yang sering diremehkan saat mendapt lawan yang terus menerus Feeder, sehingga sombong dan akhirnya di epic comeback oleh lawan. Jadi secepat mungkin libas semua tureet untuk mengakhiri permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *