testimoni mosehat

Testimoni Mosehat Untuk Penyakit Sinusitis

Testimoni Mosehat Untuk Penyakit Sinusitis.  Sinusitis adalah penyakit THT yang sangat umum di negara kita, siapa saja bisa mendapatkannya. Penyakit ini tidak hanya menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan, mempengaruhi kehidupan sehari-hari, kesehatan dan pekerjaan, tetapi juga dapat menyebabkan banyak komplikasi berbahaya seperti meningitis, bronkitis kronis. Untuk membantu pembaca lebih memahami penyakit ini,  dapat dibaca dalam artikel ini.

Testimoni Mosehat – Mengenal Penyakit Sinusitis

1. Konsep Sinusitis

Sinusitis secara kolektif dikenal sebagai rinosinusitis, terjadi ketika ada invasi agen berbahaya, terutama bakteri, menyebabkan mukosa pernapasan yang melapisi sinus paranasal menjadi meradang. Karena faktor-faktor tertentu, lapisan mukosa berada dalam keadaan edema, menyebabkan peningkatan sekresi lendir dan kongesti sinus.

Berdasarkan durasi penyakitnya, sinusitis diklasifikasikan menjadi dua jenis utama, akut dan kronis. Rinosinusitis akut merupakan penyakit progresif yang sembuh secara spontan dalam waktu singkat (kurang dari 4 minggu). Namun jika diabaikan, subjektif, tidak diobati dengan baik dan segera, penyakit ini akan menetap tanpa henti (lebih dari 3 bulan), kali ini disebut sinusitis kronis.

Baca juga :  Penyakit Hernia

2. Penyebab penyakit

Ada banyak faktor yang menyebabkan gejala sinusitis, khususnya:

  • Infeksi jamur, virus, bakteri:
    Jamur dan bakteri yang menyerang dan tumbuh di dalam sinus merusak sel-sel rambut di lapisan sinus, lendir tertahan, menyebabkan aliran udara terhambat, menyebabkan peradangan.
  • Alergi:
    Orang yang sering alergi makanan, bahan kimia, cuaca dingin, serbuk sari, bulu anjing dan kucing, lingkungan berdebu, dll sangat rentan terkena sinusitis. Penyebabnya diduga karena kondisi alergi yang menyebabkan lapisan hidung membengkak, menyebabkan penyumbatan bukaan sinus yang menyebabkan infeksi sinus.
  • Resistensi yang buruk:
    Jika daya tahan tubuh melemah maka tidak akan mampu menjalankan fungsinya dengan baik untuk mencegah masuknya benda asing ke dalam tubuh, melemahkan selaput lendir pernafasan yang menyebabkan sinusitis dan berbagai penyakit lainnya. .
  • Kebiasaan hidup dan kebersihan yang buruk:

Hidung merupakan bagian yang sering terpapar dengan lingkungan luar dan rentan terhadap kotoran. Oleh karena itu, jika pasien tidak memiliki kebersihan pribadi yang memadai, kebersihan akan menciptakan kondisi bagi bakteri untuk menumpuk dan tumbuh di dalam, meningkatkan risiko sinusitis dan menyebabkan penyakit kambuh. Selain itu, jika Anda tidak rutin mencuci tangan dan wajah, bakteri akan mengambil kesempatan untuk masuk ke dalam hidung dan menyebabkan penyakit.

3. Kebersihan yang buruk

Kebersihan yang buruk akan memberi kesempatan bakteri masuk ke hidung yang menyebabkan infeksi, yang mengarah ke sinusitis ;

– Cedera

Bertindak atau berolahraga seperti bola basket, sepak bola, bola voli, dll, dapat menyebabkan tubuh terluka parah, menyebabkan memar, hematoma, edema, dan patah tulang di daerah sinus hidung, yang menyebabkan tersumbatnya bukaan lendir sinus.

– Menyelam

Berenang dan menyelam juga merupakan faktor utama penyebab sinusitis, Anda harus berhati-hati. Klorin di kolam renang memiliki efek samping pembengkakan rongga hidung, yang menyebabkan infeksi jaringan dan sinus.

4. Gejala umum

Ketika Anda menderita sinusitis, Anda akan mengalami gejala seperti:

  • Sakit kepala di dahi, pelipis atau pipi.
  • Batuk yang menetap dan berlangsung lama, terutama memburuk pada malam hari.
  • Keluarnya cairan dari hidung mengalir ke tenggorokan, cairannya bisa berubah menjadi hijau atau kuning, bisa disertai nanah dan bau busuk yang disebabkan oleh bakteri.
  • Pasien mungkin mengalami hidung tersumbat, hidung tersumbat satu atau kedua sisi hidung.
  • Gangguan indra penciuman, sulit mencium, bahkan tidak bisa mencium.
  • Nafas memiliki bau yang tidak sedap, ada rasa sakit gigi pada rahang atas.
  • Hidung gatal, hidung tersumbat dan bersin terus menerus.
  • Nyeri atau bengkak di sekitar area mata, yang membatasi penglihatan.
  • Demam
  • Sakit kepala di dahi, pelipis atau pipi adalah tanda paling umum pada penderita sinusitis

Baca Juga :  Penyakit Tipes

5. Pengobatan sinusitis?

Perawatan medis

Perawatan medis rinosinusitis terutama diterapkan pada kasus sinusitis akut. Dokter sering meresepkan pasien untuk menggunakan obat-obatan seperti antibiotik, obat anti-inflamasi, obat anti-alergi atau vasokonstriktor anti-sekresi.

Namun, pengobatan rinosinusitis dengan pengobatan barat harus dipatuhi secara ketat seperti yang ditentukan oleh spesialis telinga-hidung-tenggorokan untuk menghindari konsekuensi yang tidak diinginkan. Karena jika tidak digunakan dengan benar, dosis yang tepat akan menimbulkan banyak efek samping. Selain itu, jika pasien menggunakan antibiotik melebihi batas yang diizinkan, akan menyebabkan fenomena resistensi obat, membuat penyakit tidak hanya tidak membaik tetapi juga memburuk, meninggalkan banyak komplikasi yang tidak terduga.

6. Obat Untuk Sinusitis – Testimoni Mosehat

Salah satu cara untuk mengobati sinusitis yang telah terbukti khasiatnya adalah dengan menggunakan obat Mosehat.

Mosehat Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.
Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan Orang Indonesia.

Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi tubuh masyarakat Indonesia. Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino.

Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, bukan hanya ekstrak daun kelor saja adanya formula tambahan dari Habbatussauda serta Propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Mosehat hadir sebagai solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan. Mungkin inilah jawaban atas Do’a Anda semua. Mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu SOLUSI yaitu MOSEHAT.

Karena Mosehat Terformulasi Dari Moringan Oleifera Yang Sangat di Rekomedasikan oleh WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) Dimana Moringan Oleifera ini Mengandung 7 x vitamin C pada jeruk, 4 x calcium pada susu, 4 x vitamin A pada wortel, 2 x protein pada susu, 3 x potasium pada pisang. Sehingga WHO menobatkan Moringan Sebagai Tanaman Ajaib.

Bahkan National Institute of Health (NIH) pada 21 Maret 2008 mengatakan, bahwa pohon Moringa “Telah digunakan sebagai obat oleh berbagai kelompok etnis asli untuk mengatasi lebih dari 300 jenis masalah Terutama Getah Bening

Dengan tambahan Nigella Sativa Dan Propolis yang diracik secara tepat dan seimbang, membuat MOSEHAT mengandung kadar antioksidan tinggi sehingga dapat menyeimbangkan hormon steroid dan meredakan peradangan atau inflamasi juga dapat memperkuat sistem imun tubuh.selain itu Mosehat dapat mengobati Kelenjar Getah Bening serta gejalanya Secara efektif

Makanya Tidak Heran Kalau Mosehat Mengandung Banyak Sekali Manfaat seperti Berikut Ini :

  • Mengobati Getah Bening 7 Kali Lebih Cepat
  • Mengempiskan Pembengkakan akibat Kelenjar Getah bening
  • Mengobati Rasa Sakit Saat Menelan
  • Memperbaiki sistem kekebalan tubuh
  • Mengobati sakit tenggorokan
  • Menghindari komplikasi

Baca juga : Mengenal Penyakit Diare dan Solusinya

MOSEHAT Obat Herbal Original Ampuh Alami 

IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24
LEGALITAS BPOM TR 193627491

Jamu Tetes Mosehat adalah obat herbal yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan Orang Indonesia.

Komposisi Obat Mosehat Original :
Ekstrak Moringa Oleifera (Kelor)
– Bahan Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda)
– Ekstrak Propolis

Testimoni Mosehat

Mosehat sudah banyak terbukti khasiatnya. Berikut ini adalah salah satu testimoni mosehat untuk menyembuhkan sinusitis.

Testimoni Mosehat : Ikhtiar Dengan Mosehat, Ibu Romlah Sembuh Dari Sinusitis

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu
Saya dari Palembang Sumatra Selatan.

Saya mempunyai penyakit sinusitis. dengan ikhtiar, meminum obat Mosehat, Alhamdulillah penyakit sinusitis saya sudah mereda.
Sudah ngga begitu sakit yang saya rasakan. Sakit kepala yang sangat sangat sakit, sesak napas, hidung yang terasa sakit di sini, sudah mereda.

Alhamdulillah dengan minum mosehat ini sangat banyak manfaatnya,
Asam lambung juga bisa, banyak sekali manfaatnya.

Buat teman teman yang punyai penyakit yang seperti saya, sinusitis, minum obat ini. insyaallah akan berangsur sakitnya. Terimakasih Mosehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.