Home / Konser Kehidupan / Filosofi Cermin

Filosofi Cermin

Setiap hari tentu anda tak pernah lupa menatap cermin untuk berdandan atau sekedar melihat penampilan wajah anda. Apa yang anda lakukan itu sudah biasa dilakukan oleh siapapun didunia ini.

Tapi, pernahkah anda menangkap sinyal makna yang dipancarkan oleh cermin itu kepada anda ?

Cermin adalah benda yang memantulkan gambar apa saja yang berada didepannya. Dia hanya diam, meski anda putar kekiri dan kekanan, atau anda jungkir-balikkan.
Dia tak pernah pandang bulu. Cermin tak pernah memilih kepada siapa dia akan pantulkan gambarnya. Yang cantik, yang tidak cantik, yang hitam atau yang putih, yang muda atau yang tua, yang miskin atau yang kaya, semuanya dipelakukan dengan cara yang sama olehnya.

Cermin adalah benda yang sangat jujur dan apa adanya. Dia tetap akan tampilkan wajah anda sebagaimana adanya, tidak dikurangi atau dilebih-lebihkan. Selain itu, cermin juga tak mengenal lelah, biar malam, siang, sore dan kapanpun dia akan tetap bekerja dengan baik.

Cermin telah memberikan ketauladanan bagi manusia berupa sifat yang mulia yaitu kejujuran, keadilan, kesetiaan dan kepasrahan…Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 353 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

Menolak Permintaan

“Aku sengaja tak menuruti kehendakmu, sebab aku ingin menunjukkan  bahwa tak semua permintaan harus dipenuhi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.