Home / Konser Kehidupan / Sakit Itu Berkah

Sakit Itu Berkah

Wahai semua sahabatku yang sedang terbaring sakit. Sesungguhnya sakit itu adalah sebagian berkah yang kau terima. Sebab disaat yang sama, Tuhan telah meringankan sebagian dosa-dosamu.

Tersenyumlah agar sedikit meringankan penderitaan. Berbahagialah karena telah terhapus sebagian dosa. Sebab senyum kebahagiaan dibibirmu adalah obat pemusnah segala macam penyakit yang kau derita.

Yakinlah bahwa Tuhan sedang berada tepat disampingmu. Menemanimu melewati kesendirian dimalam panjang. Dia menjadi pendengar setiamu saat kau lantunkan doa-doamu. Dikala airmatamu berlinang didalam kepasrahan, maka saat itu juga Tuhan menetapmu iba dengan cucuran air mata. Rasakan hangat kasih dariNya sebagai pengganti dinginnya waktu yang terbuang.

Redamkan saja semua rasa gundahmu. Sebab untuk apa lagi kau simpan, sedang Tuhan senantiasa memberimu kasih dan sayang.

Rasa sakit ini akan memberimu kekuatan dalam menghadapi derasnya gelombang kehidupan. Derita ini tentu akan memberimu sebuah pelajaran yang berharga. Sebagai bekal hidupmu yang kelak akan kau ceritakan kepada anak-anakmu menjelang mereka tertidur.

Percayalah esok pagi masih menyimpan sejuta harapan. Yang akan kau raih bila kau jalani malam ini dengan ikhlas dan sabar.
Sedang dibalik jendela sahabat terbaikmu menunggu. Kan mengajakmu bermain kembali dibawah lengkung cahaya pelangi..Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 41 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

Menolak Permintaan

“Aku sengaja tak menuruti kehendakmu, sebab aku ingin menunjukkan  bahwa tak semua permintaan harus dipenuhi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *