Home / Konser Kehidupan / Karakter / Kesetiaan Laki-Laki

Kesetiaan Laki-Laki

Ketika ada lelaki yang berselingkuh atau punya banyak pacar, maka dibilang bahwa lelaki suka membagi cinta. Disini saya akan membuka sedikit rahasia lelaki yang belum tentu anda mengetahuinya.

Pada dasarnya lelaki itu seorang yang setia. Tapi sayang, kesetiaan lelaki ternyata tidak bisa bertahan lama. Kenapa demikian ? Mari kita kembali merunut keberadaan lelaki pada saat pertama kali manusia akan diturunkan ke bumi.

Adam adalah manusia laki-laki pertama, sewaktu di surga apapun keinginannya selalu dipenuhi oleh Tuhan, termasuk ketika minta diberikan pendamping yaitu seorang permpuan yang namanya Hawa/Eva.
Kemanapun perginya, Adam selalu ditemani oleh Eva. Bahkan sampai detik terakhir ketika ingin memakan buah khuldi, Adam pun masih tetap bersama Eva. Saat itu, kesetiaan lelaki kepada perempuan telah ditunjukkan oleh Adam yaitu selalu bersama dengan Eva.

Tapi Adam juga manusia, yang memiliki keinginan dan nafsu. Untuk apalagi sih mencari cari sesuatu hingga melanggar peraturan yang berlaku ?. Jangankan itu peraturan yang dibuat manusia, sebuah larangan Tuhan pun juga berani dilanggarnya. Dengan adanya kejadian Adam melanggar larangan Tuhan, maka disinilah bisa kita ketahui bahwa dalam hati lelaki selalu punya hasrat untuk mencoba dan memiliki sesuatu yang bukan diperuntukkan bagi dirinya.

Nah dari kisah itulah, maka hingga sampai saat ini, para kaum Adam tetap saja mewarisi sifat dasar manusia yang dimiliki oleh Adam. Sudah nyaman punya istri atau pacar yang cantik, kaya, pintar dll, eh masih aja clingak clinguk. Kedua matanya berlarian kesana kemari kalo lihat ada perempuan seksi. Itulah laki-laki.

Jadi harap maklum yah buat para gadis dan perempuan semua. Maksudnya harap selalu berhati-hati dan waspada pada lelaki anda. Peliharalah sebaik-baiknya dengan penuh kasih dan sayang. Sebab bila tidak. lelaki akan mencari cinta yang lain tanpa sepengetahuan anda..

Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 38 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

Menyingkat Tulisan

Orang yang suka menyingkat kata yang ditulisnya, dia bisa berpikir cepat, tapi kadang terlalu cepat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *