Home / Konser Kehidupan / Karakter / Tuhan Selalu Menyertai Orang yang Sabar dan Ikhlas

Tuhan Selalu Menyertai Orang yang Sabar dan Ikhlas

Ceritanya begini, pada suatu ketika saya pernah melakukan perjalanan dinas bersama tim keluar kota. Tentu saya telah dibekali uang perjalanan yang cukup. Tapi karena ada suatu kondisi yang mendesak, maka saya perlu tambahan uang untuk membayar biaya yang tak terduga dan nilainya cukup besar.

Saya kemudian segera menghubungi kantor pusat untuk meminta tambahan uang, namun mereka menganggap bahwa apa yang telah diberikan seharusnya cukup untuk membiayai segala kebutuhan. Saya sudah memberikan penjelasan untuk meyakinkan mereka bahwa memang akan ada biaya yang harus dibayar, sehingga melampaui jumlah uang yang telah diberikan kepada saya.
Tapi mereka tetap bersikukuh bahwa “cukup gak cukup” saya harus bisa mengaturnya sendiri.

Daripada menjadi perdebatan yang tak ada hasilnya, saya putuskan mengalah, dan saya pasrah saja, bila memang harus keluar biaya lagi maka saya akan pergunakan uang pribadi.

Waktu itu, saya sama sekali tidak merasa terbebani dengan kondisi ini sebab yang terpenting bagi saya adalah saya harus menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya.

Namun apa yang terjadi kemudian, adalah sama sekali diluar dugaan. Semua berjalan dengan baik dan lancar, dan setelah semuanya selesai, yang semula saya perkirakan bahwa saya akan membayar biaya yang cukup besar, ternyata tidak jadi saya lakukan. Saya merasa sangat yakin dan percaya bahwa Tuhan telah memberi jalan dan kemudahan kepada saya.

Dan disini saya ingin bersaksi, bahwa Tuhan selalu menyertai orang yang sabar dan ikhlas menghadapi segala persoalan didalam kehidupan ini

Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 62 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

Menyingkat Tulisan

Orang yang suka menyingkat kata yang ditulisnya, dia bisa berpikir cepat, tapi kadang terlalu cepat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.