Home / Konser Kehidupan / Narsis / Mengalir Terus

Mengalir Terus

Tentu ada saja yang tidak suka dengan saya, karena saya selalu menulis tentang berbagai kisah dalam kehidupan yang saya harapkan bisa memberi inspirasi bagi para pembaca, sekaligus berbagi pengalaman hidup. Mereka ada yang berangggapan bahwa saya sok tahu, sok pinter, sok suci dan sok sok lainnya masih banyak lagi dan muak dengan materi yang saya tulis.

Bagi saya, itu sudah biasa terjadi diantara kita, seperti pernah dikatakan alm. Presiden Soeharto, bahwa tidaklah mungkin membuat tersenyum orang sekampung.

Saya juga tak pernah mewajibkan atau memaksa semua orang untuk membaca tulisan saya. Apalagi menyuruh menanggapi atau setidaknya klik like pada status saya.

Meski demikian sama sekali tak menyurutkan niat saya untuk terus bebagi pengalaman hidup yang pernah saya alami melalui tulisan dan puisi. Saya hanya ingin menunaikan niat saya untuk sekedar berbagi kepada teman teman semua, dengan harapan bisa bermanfaat dan bisa mengambil pelajaran dari pengalaman hidup saya.

Saya punya prinsip bahwa meski saya rakyat biasa, bukan pejabat dan bukan orang kaya, tapi saya hanya ingin meninggalkan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang, sepanjang Tuhan masih memberi kesempatan kepada saya untuk menghirup udara di dunia ini..

@donibastian – Narsis – Art.01

Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 41 x, today 1 x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.