6 Merk Keju Mozarella Berkualitas Baik Dan Paling Enak

Kamu suka keju tidak? Keju merupakan salah satu bahan makanan yang terbuat dari susu sapi, susu kambing, atau susu unta. Dari proses pembuatannya dihadirkan berbagai macam variasi produk keju, seperti salah satunya keju mozarella yang paling populer dan disukai banyak orang.

Pastinya kamu sudah tahu kan jika saat ini sudah semakin banyaknya makanan dan cemilan yang menggunakan keju mozzarella sebagai bahan utama ataupun hanya sekedar sebagai pelengkap saja. Saat ini keju mozzarella hadir dengan berbagai merk. Hal tersebut pastinya akan membuat kamu bingung memilih keju mozzarella dari merk yang paling tepat digunakan saat ingin mencoba membuat makanan sendiri di rumah dengan menggunakan keju mozzarella.

Tidak perlu bingung karena berikut dibawah ini akan direkomendasikannya 6 merk keju mozzarella berkualitas baik dan paling enak diantaranya yaitu :

  1. Keju Mozzarella Greenfields

Keju Mozzarella dari Greenfields ini kualitas dan rasanya tidak perlu diragukan lagi. Keju Mozzarella Greenfilds ini memiliki tekstur yang creamy dan komposisi rasa yang pas. Kamu bisa menggunakan keju ini untuk melengkapi masakan yang dibuat di rumah. Dibandrol dengan rentang harga mulai dari Rp. 57.000 hingga Rp. 59.000.

  1. Keju Mozzarella Anchor

Keju Mozzarella Anchor ini biasanya dijual dalam kemasan kardus seberat 1 kilogram (kg) hingga 20 kg. Sehingga mereka yang membuka usaha di bidang kuliner berbahan keju sangat cocok menggunakan Keju Mozzarella dari Anchor ini. Dibandrol dengan rentang harga mulai dari Rp. 26.500 hingga Rp. 2.535.000.

  1. Keju Mozzarella Perfetto

Keju Mozzarella Perfetto terkenal dengan teksturnya yang rich dan legit. Keju Mozzarella dari merk ini dihadirkan dalam beragam ukuran. Mulai dari ukuran 250 gram (gr) hingga yang terbesar seberat 5 kg. Dibandrol dengan rentang harga mulai dari Rp. 25.000 hingga Rp. 805.742.

  1. Keju Mozzarella Baros

Keju Mozzarella Baros soal kualitas dan rasanya sudah pasti terjamin karena menggunakan susu murni pilihan. Yang membuat Keju Mozzarella dari Baros ini berbeda dengan Keju Mozzarella dari merk lainnya adalah karena menyediakan varian Keju Mozzarella berwarna hitam. Mozzarella hitam atau black mozzarella merupakan keju berwarna hitam dari hasil perpaduan antara keju dengan zat arang yang dipercaya mampu memberikan khasiat dapat melancarkan pencernaan serta manfaat kesehatan lainnya. Dibandrol dengan rentang harga mulai dari Rp. 43.000 hingga Rp. 267.000.

  1. Keju Mozzarella Saputo

Keju Mozzarella dari Saputo ini cocok dipilih saat kamu sedang mencari Keju Mozzarella yang sudah dikemas dalam bentuk parutan. Saputo tidak hanya menyediakan keju parut saja tetapi juga Keju Mozzarella balok seberat 3,5 kg. Karena merk Keju Mozzarella ini sudah berpengalaman dan terpercaya sehingga kamu tidak perlu ragu lagi menggunakannya. Dibandrol dengan rentang harga mulai dari Rp. 92.000 hingga Rp. 415.800.

  1. Keju Mozzarella KPBS Pangalengan

Kesegaran susu KPBS Pangalengan patut diacungi jempol, begitu juga dengan rasa dan kualitas Keju Mozzarella dari KPBS Pangalengan yang pastinya juara. KBPS Pangalengan ini sendiri merupakan merk lokal yang cukup populer di Indonesia. Pasalnya mereka menjual produk susu murni dan yoghurt yang memiliki rasa gurih dan terjamin kualitasnya. Dibandrol dengan rentang harga mulai dari Rp. 24.000 hingga Rp. 134.000.

Selain itu masih ada merk keju mozzarella lainnya yang berkualitas baik dan paling enak yaitu Kareem Cheese, Eurial, Indrakila, dan Quick Melt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *