Home / Article Placement / Ternyata Layanan QWords Bagus Juga

Ternyata Layanan QWords Bagus Juga

Qwords Cloud Web Hosting – Saya sudah cukup lama wara-wiri dan hinggap kesana-kemari demi mencari penyedia layanan hosting mana yang terbaik. Dari perusahaan yang terbesar sampai yang kecil, pernah saya singgahi, dari menyewa hosting dengan kapasitas kecil hingga besarpun juga pernah saya lakoni.

Hingga pada suatu ketika saya terlibat transaksi jual beli domain, yang mana saya menjual salah satu domain milik saya kepada seorang teman. Saat itulah saya pertama kali mendengar Qwords Cloud Web Hosting, sebab teman saya mengatakan bahwa QWords punya keunggulan selain pelayananannya yang baik juga tarif harganya yang tidak mahal.

Qwords Cloud Web Hosting
Wadyabala QWords. Good Luck Guys.. !

Awalnya saya tak begitu peduli dengan pernyataan teman saya tersebut. Biasalah, meski saya tak memintanya untuk menjelaskan, tapi dia seperti seorang staf marketing dari pihak Qwords Cloud Web Hosting, yang menyarankan agar saya juga menggunakan layanan hostingnya. Saya juga tak menyalahkannya, sebab tentu dia merasa puas dengan layanan Qwords Cloud Web Hosting, hingga dia mau dengan sukarela seakan-akan ikut mempromosikannya kepada saya.

Hingga selang beberapa waktu kemudian, kebetulan, saya ingin membeli sebuah domain. Tiba-tiba saya teringat pesan teman saya itu. Tanpa pikir panjang, saya tergerak untuk membuktikan pernyataan teman saya tentang Q Words apakah benar adanya.

Saya coba untuk menghubungi CS yang kala itu sedang bertugas melalui kolom Chat yang tersedia. Responnya cukup cepat, sopan dan menurut saya, harga yang ditawarkan juga tak terlalu mahal. Saya semakin penasaran, apakah memang benar bahwa layanan Qwords Cloud Web Hosting memuaskan para pelanggannya seperti kata teman saya itu.

Saya kemudian memutuskan untuk membeli sebuah domain. Proses pemesanan dan konfirmasi pembayaran hingga domain tersebut bisa aktif saya gunakan, juga tak membutuhkan waktu lama. Namun demikian, saya belum sepenuhnya yakin, sebab saya baru sekadar membeli domain belum mengetahui bagaimana pelayanan  mereka jika ada masalah.

Seiring dengan berjalannya waktu, hingga saya membeli beberapa domain lainnya,  sayapun tak pernah menemui permasalahan yang berarti terkait dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak QWords. Kemudian saya sampaikan kabar kepada teman saya bahwa saya telah menjadi pelanggan Q Words, dan diapun bertanya kepada saya bagaimana pelayanannya?

Saya menjawabnya” Ternyata Layanan QWords Bagus Juga, ya..”, mendengar jawaban saya, diapun tertawa..

#QwordsSALEbration

Penulis : Doni Bastian

 

Facebook Comment..
Views 68 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

Jenis-Jenis Kompresor Angin Yang Harus Anda Ketahui

Sementara ada kompresor yang menggunakan komponen putar yang berputar untuk menghasilkan tekanan angin, kompresor yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *