Press "Enter" to skip to content

Perempuan Sakti ini Membunuh Dukun Santet Secara Live

 

Kali ini ini saya akan mengulas fenomena gaib yang tak kasat mata. Bagi yang tidak percaya, harap tidak melanjutkan membaca tulisan saya ini.

Dunia ghaib itu ada, meski tak bisa dilihat oleh mata manusia biasa. Percaya atau tidak itu adalah urusan anda masing-masing. Tapi yang jelas ada seorang perempuan yang diberi karomah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Dia adalah Ningsih Tinampi. Seorang perempuan yang memiliki kemampuan supranatural luar biasa, sehingga mampu menghancurkan segala bentuk aktivitas sihir, santet dan ilmu hitam (black magic) lainnya.

Ningsih Tinampi yang bertempat tinggal di Pandaan Jawa Timur ini mulai dikenal masyarakat melalui channel video Youtubenya. Ningsih memberikan jasa pengobatan supranatural dengan tidak berharap pembayaran uang, sebab apa yang dilakukannya adalah murni secara ikhlas untuk membantu sesama melepaskan semua permasalahan akibat serangan ilmu hitam yang dilancarkan oleh para dukun santet.

Sudah tak terhitung lagi berapa banyak sukma dukun jahat yang dibunuhnya, bahkan banyak yang dilakukannya secara live melalui channel Youtube. Ningsih dalam melakukan pembunuhan terhadap sukma para dukun santet jahat itu dengan tujuan untuk menghentikan segala perbuatan jahat yang selama ini mereka lakukan.

Metoda yang dilakukannya adalah dengan cara menarik sukma para dukun jahat itu masuk ke dalam raga pasiennya. Setalah sukma dukun jahat tersebut merasuki raga pasien, kemudian Ningsih menguncinya, sehingga sukma para dukun jahat tak bisa lagi keluar. Pada akhir cerita, Ningsih tak segan2 membunuh sukma dukun-dukun jahat dalam upayanya untuk membasmi semua dukun santet yang ada. Ningsih juga mengingatkan kepada semua orang agar tidak sekali-sekali mendatangi dukun untuk maksud-jahat. Juga peringatan kepada semua dukun agar menghentikan aktivitasnya. Jika sampai tertangkap oleh Ningsih, maka jangan harap, sukmanya bisa kembali. Jika sukma manusia tidak kembali, maka manusia yang kehilangan sukmanya akan menjadi gila atau tidak waras.

Dalam praktik pengobatannya itu, Ningsih dengan mudah menginterogasi sang dukun, darimana asalnya dan apa saja perbuatan jahat yang sudah dilakukan. Sukma yang terjebak dalam tubuh pasiennya menjadi tak berdaya setelah semua ilmu sang dukun dilucuti oleh Ningsih.

Sudah ribuan pasien yang berhasil dibantu oleh Ningsih sehingga terbebas dari gangguan ilmu hitam yang dilancarkan oleh para dukun jahat.

Dalam videonya itu, Ningsih juga memberikan penjelasan bagaimana aktifitas sihir dan ilmu hitam itu bekerja. Selain itu juga memberikan pencerahan kepada para pasien dan yang hadir agar dalam menjalankan kehidupan agar sesuai yang diajarkan di dalam agama, beribadah dengan baik, selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Pencipta dan tidak mengabdi kepada iblis/setan hanya untuk mencari uang dan kekayaan semata.

Saya secara pribadi menilai apa yang dilakukan oleh Ningsih Tinampi ini memang terlihat aneh dan lucu, sebab dia bertingkah seperti orang yang sedang bersandiwara, berbicara pada makhluk halus,. Namun demikian fenomena bisa diambil hikmah postif yang pertama adalah bahwa dunia ghaib itu memang ada. Yang kedua adalah bahwa sebagai makhluk Allah kita menjalani hidup agar sesuai dengan ajaran agama, berbuat baik kepada sesama dan beribadah sesuai ajaran agamanya.

Hidup bukanlah semata-mata mencari kekayaan, tapi cara mendapatkan kekayaan juga harus dengan cara yang baik dan benar dan tidak merugikan atau mencelakaan orang lain. Tuhan telah menyediakan rizki kepada semua makhluk-Nya. Asalkan mau berusaha (berikhtiar) dan diiringi dengan berdo’a dan bertawakal kepada Tuhan, niscaya Tuhan akan memberikan kehidupan yang baik di dunia hingga di akhirat kelak.

Semoga bermanfaat.

(Visited 88 times, 1 visits today)

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.