Home / Musik / Penampilan Terburuk Ariel Noah

Penampilan Terburuk Ariel Noah

Tapi tidak seperti yang diharapkan, dalam beberapa kesempatan ‘live show’ Noah, Ariel yang punya suara khas itu, ternyata seringkali kurang konsentrasi alias ‘nggak mood’ dalam membawakan lagu lagunya, terutama ketika tampil di televisi.

Beberapa kali saya menyaksikan ‘live performance’ Ariel di TV, yang kurang sepadan dengan ketenaran Group Bandnya, dan yang terakhir kali saya temukan lagi, penampilan Ariel yang terburuk sepanjang saya mengenal dia sebagai penyanyi papan atas di Indonesia.

Pada acara “DAHSYAT” yang di tayangkan oleh RCTI minggu lalu, Ariel benar benar tidak mampu memberikan penampilan yang semestinya. Banyak sekali kesalahan yang dilakukan duda 1 anak ini.

Sejak dibait awal, suara Ariel mengalir seakan tanpa kontrol. Entah apa yang sedang terjadi dengan dirinya. Sebelum masuk ke bagian Chorus, suara Ariel kedengaran tertahan (kurang ‘loss’).

Terlebih ketika masuk bagian Reffrain, makin kacau dah.. Ariel terlalu cepat ‘masuk’, gelagat ini sudah ‘ditangkap’ oleh David ketika dia menengok ke arah Ariel. Mungkin di dalam hatinya bilang ” Gimana sih lo Riel, kecepetan lo masuknya !!”

Ariel kelihatan kebingungan mencari nada buat masuk kembali ke struktur lagu, tapi gak dapet dapet, malah makin parah salahnya. Belum lagi disana sini Ariel ‘terpeleset’ pada beberapa not (fals) terutama pada nada tinggi.

Saya hanya bisa menggeleng gelengkan kepala, tanda tidak percaya. Bagaimana bisa vocalis sekelas Ariel melakukan kesalahan sebegini fatal ? Bener bener keterlaluan dan memalukan sekali penampilan Ariel ini. Hi.. hi.. hi.. saya geli sekali menyaksikan penampilan mereka itu. Konyolnya lagi, itu penonton dibelakang, juga sama aja, salah semua nyanyinya. Pokoknya kacau abis deh..

Tapi musti diakui, untuk permainan instrumen mereka bagus, artinya tak terpengaruh dengan ‘polah’ Ariel yang diluar dugaan itu.

Berikut ini kita bisa menyaksikan sendiri, penampilan terburuk Ariel selama ini :

Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 59 x, today 1 x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.