Persediaan yang bisa di beli secara online selama karantina

Persediaan yang paling penting untuk dimiliki saat sedang berada dalam masa karantina karena covid-19 adalah air, makanan, Susu L Men dan peralatan pokok yang lainnya. saat sedang karantina memastikan memiliki persediaan darurat dasar merupakan ide yang sangat bagus.

Peralatan yang dibutuhkan selama wabah covid-19:

  1. Masker Wajah Kain: CDC telah memperbarui panduannya tentang penggunaan masker. Sekarang merekomendasikan kalian memakai satu di depan umum. Berikut panduan kami tentang Cara Membuat Masker Wajah dari Kain yang Disetujui CDC , dan aturan yang harus Kalian ikuti. Penutup wajah kain tidak harus menggantikan metode perlindungan lainnya. Mereka dapat membantu melindungi orang lain dari Kalian, jika Kalian membawa penyakit dan tidak menyadarinya. Ada kekurangan N95 nasional yang parah dan masker profesional lainnya saat ini, jadi bahkan jika Kalian menemukannya, jangan membelinya. Tinggalkan mereka untuk petugas kesehatan.
  2. Makanan mingguan: Jangan membeli makanan lebih banyak dari yang Kalian butuhkan, tetapi coba dan persediaan agar Kalian bisa tinggal di rumah dan tidak harus pergi ke toko untuk sementara waktu. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memasak beberapa barang kering yang sudah ada di dapur Kalian! Kami merekomendasikan kacang kering, nasi, pasta, popcorn. Berikut daftar beberapa jenis makanan enak untuk dibeli. Barang-barang kaleng bagus untuk dimiliki. Sayuran dan buah segar akan baik untuk satu atau dua minggu ke depan (Kalian dapat membekukan beberapa buah seperti strawberry dan blueberry, Dan sayuran beku adalah pilihan yang baik. Susu baik-baik saja tetapi periksa tanggal kedaluwarsanya. Oat dan susu almond (dan Lactaid!) Memiliki umur simpan yang lebih lama. Gunakan freezer agar masa simpan menjadi lebih lama.
  3. Peralatan P3K: Semua orang harus memilikinya dan sekarang adalah saat yang tepat untuk memastikan bahwa persediaan Kalian masih penuh dengan obat-obatan yang memang sering digunakan daam keluarga kalian. Pastikan persediaan pertolongan pertama Kalian lengkap termasuk termometer. Jika Kalian membutuhkan yang baru, mereka sulit ditemukan dengan harga yang wajar saat ini. Rencana Jika Seseorang Sakit: Mungkin di atas kertas atau di spreadsheet Google, tetapi tolong baca, pikirkan, dan siapkan rencana untuk apa yang harus dilakukan jika seseorang di rumah Kalian sakit (di ruangan mana mereka seharusnya berada?), bagaimana menangani pengasuhan anak jika sekolah atau tempat penitipan anak lokal ditutup, dan banyak lagi. The CDC memiliki Rencana Rumah Tangga dari daftar Aksi sini . Ini juga saat yang tepat untuk memastikan ID medis dan informasi kontak darurat ponsel Kalian terbaru. Pastikan Kalian memiliki rencana darurat medis yang baik, termasuk nama / informasi kontak dokter Kalian dan daftar rumah sakit dan klinik setempat yang menggunakan asuransi Kalian atau kalian juga harus memiliki nomer dan nama rumah sakit rujukan untuk covid untuk berjaga-jaga. Sebulan Obat yang Dibutuhkan atau Perlengkapan Bayi: Jangan lupa untuk mengisi ulang obat-obatan, mengambil barang-barang bayi seperti popok, pasta gigi, sabun, sampo, atau apa pun yang sangat rendah untuk Kalian saat ini.
  4. Sabun atau Pembersih Tangan : Sulit untuk menemukan keduanya, tetapi mereka akan segera tersedia (mudah-mudahan). Jika Kalian ingin mencoba dan membuatnya sendiri, buatlah yang sesuai dengan standar WHO.

Setelah dianjurkannya masyarakat untuk tinggal dirumah, beberapa orang bahkan ragu untuk membeli bahan-bahan peralatan seperti di atas. Untungnya sekarang ini kita bisa berbelanja online untuk memenuhi semua kebutuhan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *