Inilah Bukti Bahwa Ningsih Tinampi Memang Memiliki Kemampuan Supranatural

Fenomena Ningsih Tinampi telah mengguncang masyarakat baik di dunia nyata dan dunia maya, bahkan dunia ghaib. Bagi orang awam, mungkin ada yang masih meragukan atau tidak percaya dan bertanya apakah benar bahwa Ningsih Tinampi memiliki ilmu tingkat tinggi yang dapat memusnahkan segala bentuk ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dsb.

Mengapa banyak orang meragukan kemampuan Ningsih Tinampi? Sebab sudah seringkali terjadi pembodohan dan kasus penipuan yang dilakukan oleh oknum dukun yang hanya bertujuan mencari uang, sehingga telah menjadi stigma oleh publik bahwa semua dukun itu palsu dan yang mendekatinya adalah perbuatan sirik.

Tapi nanti dulu. sebagai manusia yang punya akan dan pikiran, tentu tak mudah mengatakan sesuatu itu palsu, atau penipuan tanpa alasan yang kuat.

Ningsih Tinampi memang benar-perempuan sakti

Mengapa saya berani mengatakan bahwa ilmu supranatural yang dimiliki oleh Ningsih Tinampi itu asli dalam arti memang ilmu yang dikuasainya benar-benar nyata dan bermanfaat dalam rangka penyembuhan penyakit medis maupun non medis.

Apa alasan dan buktinya?

  1. Video Ningsih Tinampi

Bukti yang pertama adalah video Ningsih Tinampi. Sebagaimana diketahui, video yang diunggah melalui akun Youtube Ningsih Tinampi dilakukan secara live atau siaran langsung dan disaksikan oleh para pasiennya. Jumlah video yang diunggah tidak cuma 1 atau 2 video tapi sudah ratusan video dengan latar belakang para pasien yang tidak sama.

Jika memang video Ningsih tersebut hanyalah sebuah sandiwara ataurekayasa, maka tentu akan  melibatkan orang-orang yang dibayar hingga ratusan orang. Hal ini tidak mungkin dilakukan oleh Ningsih sebab, saat dilakukan live, setiap hari ratusan orang yang terdiri dari para pasien dan keluarga yang menyaksikannya secara langsung. Setiap hari dan silih berganti, para pasien yang datang berobat berasal dari berbagai daerah, bahkan banyak yang dari luar Jawa. Sehingga dengan demikian, mustahil Ningsih Tinampi melakukan rekayasa atau sandiwara.

2. Tidak ada satupun pasien yang mengatakan bahwa Ningsih Tinampi bohong/penipu

Sudah ribuan orang pasien disembuhkan oleh Ningsih Tinampi dan tak ada satupun  yang melakukan protes atau komplain terhadap cara pengobatan yang dilakukan oleh Ningsih Tinampi. Juga tidak ada yang merasa dirugikan dan melaporkan kasus penipuan yang dilakukan oleh Ningsih kepada pihak Kepolisian. Memang tidak semua pasien yang diobati bisa langsung sembuh, sebab tergantung dari kondisi penyakitnya. Jika penyakitnya berat, tentu perlu proses waktu dalam penyembuhannya.

3. Dikawal aparat untuk pengamanan. 

Karena proses pengobatannya setiap hari melibatkan ratusan pasien dan keluarganya, maka pihak aparat setempat dalam hal ini Kepolisian (Polres) dan Koramil menurunkan petugas yang berjaga 24 jam untuk mengawal Ningsih Tinampi dalam proses pengobatan alternatif di rumahnya. Logikanya, mana ada aparat yang mengawal suatu tindak kejahatan?

4. Tanpa syarat dan media apapun.

Dalam proses pengobatannya, Ningsih tinampi sama sekali tidak meminta syarat apapun, misal harus membawa barang ini itu sebagaimana yang biasa diminta oleh para dukun ilmu hitam. Juga Ningsih tinampi sama sekali tidak menggunakan media untuk memanggil makhluk halus seperti kemenyan/hio, bunga-bunga dll atau istilah jawa ‘ubo rampe’

Ilmu yang dimiliki oleh Ningsih Tinampi adalah murni ilmu supranatural putih yang diturunkan langsung kepadanya sebagai karomah dari Allah SWT.

5. Kesaksian dari paranormal atau spiritual lain

Untuk mengetahui kemampuan spiritual seseorang harus melibatkan orang yang juga memiliki kemampuan yang sama. Begitu juga untuk mengetahui apakah ilmu Ningsih Tinampi adalah benar adanya, maka diperlukan kesaksian dari para pakar spiritual lainnya.

Tak sedikit para tokoh spiritual/paranormal dan orang-orang yang mempunyai indre ke-6 yang memberi kesaksian bahwa kemampuan Ningsih Tinampi dalam pengobatan alternatif adalah benar adanya yaitu antara lain :

  1. Ki Jana Kabumian

2. Eyang Sabdo Palon

3. Ki Jagad Prana

4. Ki Truno Pamungkas

5. Gus Robin

Dan masih banyak lagi para praktisi spiritual, paranormal, supranatural dan orang-orang indigo yang memberi kesaksian tentang kebenaran ilmu yang dimiliki oleh Ningsih Tinampi.

Kesimpulan

Berdasarkan uraian diatas, maka dapat disimpulkan bahwa :

1.Ningsih Tinampi bukanlah dukun palsu sebagaimana yang dituduhkan oleh orang-orang yang tidak suka, iri dan dengki atau terganggu periuk nasinya, khususnya para dukun santet dan dan sebagian praktisi spiritual/paranormal yang buruk/jahat perilakunya.

2. Bagi orang-orang awam, yang tetap menganggap bahwa Ningsih Tinampi adalah dukun palsu, berarti dia hanyalah orang yang tinggi hati/sombong, merasa benar sendiri dan tidak menggunakan logika berpikir yang sehat. Atau bisa juga mereka ini sedang membohongi dirinya sendiri (munafik), sebab di dalam hati kecilnya dia sesungguhnya mengakui bahwa ilmu supranatural Ningsih Tinampi adalah benar dan nyata,  tapi karena ego dan gengsi saja maka dia berusaha mempertahankan pendapatnya yang nyata-nyata bersikap apriori.

3. Ada sebagian kalangan yang merasa bahwa dirinya merasa alim (ulama) dalam arti menguasai ilmu agama dan menutup mata pada fakta-fakta dan bukti-bukti yang ada. Mereka hanya percaya pada keyakinannya sendiri yang berdasarkan dalil-dalil dan ayat Al Qur’an apa yang dipelajarinya dari ilmu agama. Mereka ini tak akan bisa menerima pendapat orang lain meskipun diberikan bukti-bukti dan fakta yang ada.

Bagaimana dengan anda?

#donibastian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *