WORDPRESS & SEO

Ini Hasil NBA Playoff 2021 : 3 Tim Dipastikan Melenggang Ke Babak Semifinal Wilayah

Utah Jazz, Atlanta Hawks, dan juga Philadelphia 76ers dipastikan melenggang ke babak semifinal wilayah usai mencatatkan kemenangan keempat. Telah digelar sebanyak empat laga pada fase playoff NBA 2021 pada hari Kamis (3/6/2021).

Terdapat delapan tim dari dua wilayah yang saling berjibaku demi mengamankan slot ke babak semifinal wilayah. Sebagai hasilnya, ada tiga tim yang berhasil lolos usai mengemas kemenangan keempat atas lawan mereka.

Berikut dibawah ini fakta – fakta menarik terkait 3 tim yang dinyatakan lolos melenggang ke babak semifinal wilayah :

  1. Philadelphia 76ers Tidak Menemukan Kesulitan Berarti Ketika Menumbangkan Washington

Philadelphia 76ers tidak menemukan kesulitas yang berarti ketika menumbangkan Washington Wizards 129 – 112. Absennya Joel Embiid tidak mempengaruhi permainan Sixers. Mereka tetap tampil solid selama bertanding sehingga membuat Wizards kewalahan.

Sementara, Seth Curry tampil produktif dengan 30 poin yang dilesakkannya untuk Sixers. Kemudian Tobias Harris mengikuti dengan menyumbangkan 28 poin.

  1. Perpaduan Yang Apik Antara Para Rookie Dan Veteran Membantu Sixers Melaju Ke Babak Semifinal Wilayah

Perpaduan yang apik antara para rookie dan veteran membantu Sixers berhasil melenggang ke babak semifinal wilayah untuk kali ketiga dalam empat musim terakhir. Lolosnya Sixers diikuti Atlanta Hawks yang menang telak 103 – 89 atas tuan rumah rumah New York Nicks.

Pertahanan solid yang selama ini menjadi kunci Knicks seolah – olah tidak berguna untuk menghadapi eksplosivitas seorang pemain Hawks.

  1. Trae Young Merupakan Bintang Dalam Laga Ini

Trae Young merupakan bintang dalam laga ini yang berhasil mencetak 36 poin dan 9 assist. Torehannya melebihi rerata Young di babak playoff musim ini, yang mencapai hingga 29,2 poin per gim.

Kemenangan tersebut sekaligus membuat Hawks mengecap babak semifinal wilayah untuk pertama kali sejak 2016.

  1. Utah Jazz Merupakan Tim Yang Berhasil Lolos Pada Hari Itu

Utah Jazz merupakan tim terakhir yang berhasil lolos pada hari itu. Utah Jazz tampil begitu sempurna untuk mengalahkan Memphis Grizzlies 126 – 110. Jazz sama sekali tidak pernah absen di laga ini. Bahkan, Donovan Mitcell dan teman – teman sempat mengemas keunggulan 35 poin.

Akhirnya, perjuangan Utah Jazz untuk melalui putaran pertama NBA Playoff 2021 terbayar lunas.

Dengan begitu, Armada Quin Snyder saat ini menjadi tim wilayah Barat pertama yang berhasil mencapai semifinal. Mereka menunggu pemenang dari duel Los Angeles Clippers dan Dallas Mavericks yang masih alot.

Sebelum laga hari itu, Clippers dan Mavericks kedudukannya sama – sama kuat. Mereka sama – sama telah mengemas dua kemenangan. Namun, permainan impresif dari Luka Doncic berhasil membungkam Clippers. 40 poin yang dicatatkannya cukup membantu Mavericks unggul 105 – 100.

Nasib sial justru dialami oleh Los Angeles (LA) Clippers. Sebab mereka harus kalah dari Dallas Mavericks 100 – 105. Karena kekalahan itulah, Clippers mau tidak mau harus memainkan laga keenam dengan melawan Dallas. Padahal jika seandainya Clippers keuar sebagai pemenang, klub basket tersebut dipastikan sudah bisa melaju ke semifinal NBA Playoff 2020 – 2021.

Berikut hasil lengkap NBA Playoff 2021, pada Kamis (3/6/2021) WIB :

Wilayah Barat :

  • Utah Jazz 126 – 110 Memphis Grizzlies (4 – 1)
  • Los Angeles Clippers 100 – 105 Dallas Mavericks (2 – 3)

Wilayah Timur :

  • Philadelphia 76ers 129 – 112 Washington Wizards (4 – 1)
  • New York Knicks 89 – 103 Atlanta Hawks (1 – 4)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.