isi Halaman
Home / Puisi / Hasrat dan Cinta / Menaklukkan Hati Perempuan

Menaklukkan Hati Perempuan

Tak ada satupun perempuan didunia ini, yang tidak dapat ditaklukkan hatinya.

Maaf, ini bukan sombong dan juga bukan promosi, tapi ini sekedar sebuah catatan harian saya.

Banyak yang frustasi gara gara cintanya ditolak, banyak yang mengaku gagal memiliki gadis pujaannya.

Berbagai kegagalan dalam bercinta, sebenarnya hanyalah sebuah proses yang terpenggal atau dengan kata lain, bila masih bersabar, tentu masih dapat dilanjutkan ke dalam proses berikutnya.

Sebelum semuanya dimulai, kita harus menyamakan persepsi dulu mengenai figur seorang perempuan.

Secara kodrati, perempuan diciptakan didunia ini sebagai pasangan hidup laki laki. Maksudnya adalah dalam kehidupan normal, perempuan hanya akan tertarik dengan laki-laki yang bisa menyesuaikan dengan kondisinya secara utuh dan menyeluruh.

Untuk memahami perempuan secara menyeluruh, kita dapat mempelajari terlebih dulu sifat sifat dasar perempuan sbb :

1. Sesungguhnya perempuan adalah makhluk yang lemah, baik secara fisik maupun perasaannya, dibandingkan dengan laki laki, oleh karena itu, mereka butuh perlindungan dan kasih sayang.

2. Perempuan selalu minta di berikan perhatian yang cukup, tidak berlebihan dan juga tidak kekurangan.

3. Perempuan minta dimengerti, maksudnya adalah kita sebagai kaum laki laki tidak bisa memaksakan kehendak dan terlalu membatasi ruang gerak perempuan dalam segala hal.

4. Perempuan sangat suka dicintai dan dihargai martabatnya.

5. Karakter perempuan mudah sekali berubah, bila pernah mengalami suatu keadaan yang membuatnya marah, memberontak, dendam dan sakit hati.

6. Sekali seorang perempuan sudah bilang “TIDAK”, maka butuh waktu yang teramat panjang untuk mengubahnya menjadi berkata “YA”, bahkan perempuan akan tetap bertahan dengan kata “Tidak”, sampai akhir hayatnya.

7. Pada dasarnya perempuan akan lebih memilih hidup senang dan berkecukupan, tetapi jangan salah, pada suatu saat, perempuan juga rela berada dalam kondisi yang sulit, sesulit apapun, tapi tetap harus ada laki laki yang mendampinginya dengan setia dan tulus ikhlas.

8. Perempuan sangat tidak suka dengan kekerasan fisik maupun psikologis yang menyerang atau mengancam dirinya, karena memang pada dasarnya perempuan adalah kaum yang rapuh.

9. Perempuan sesungguhnya mempunyai sifat manja dan romantis, meski hal ini sering mereka tutup tutupi, karena malu untuk mengakuinya.

10. Bila tidak dalam kondisi atau saat yang tepat, perempuan akan menolak apapun yang diminta oleh laki laki, termasuk untuk menerima cinta, meskipun dalam hatinya tidak demikian, dan kemudian dia akan menyesalinya. Tapi penyesalan itu hanya ada dalam relung hatinya yang paling dalam, dan tak seorangpun akan mengetahuinya.

11. Perempuan lebih memilih kebahagiaan batin daripada kecukupan materi.

12. Perempuan lebih tertarik dengan masa depan daripada apa yang ada sekarang, juga lebih tertarik pada kualitas kepribadian seorang laki laki dibanding dengan penampilan fisik/wajah.

Nah, bila ada laki laki yang gagal dalam menaklukan hati perempuan, berarti dia belum dapat memenuhi atau menyesuaikan dirinya dengan semua sifat sifat dasar perempuan tersebut diatas.

Atau sebaliknya, bila seorang laki laki ingin menaklukkan hati perempuan, tentu dia harus bisa menyesuaikan dirinya dengan sifat sifat dasar perempuan tersebut.

Sekali lagi ini semua hanya sekedar catatan saya saja, bukan berarti pasti benar tapi juga tidak selalu salah.

Jadi ?

Terserah anda menyikapinya.

Salam 🙂

Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 63 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

Mimpi

bila anda terlelap dalam mimpi bersama kekasih anda, ketika anda terjaga maka anda tak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.